Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 14 November 2019: Semua Senang Hiro Kumpul Lagi

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Kamis sore ini tentang Hiro, Tari, Tasysa, Erland dan Jaylani CS yang sudah tiba. Mereka senang Hiro baik baik saja... Mereka tanya ke Hiro bagaimana Hiro bisa seperti ini?!! Hiro tampak berpikir dan sedikit bercerita. Dia emang ditendang sepedanya sama Toni.

Anak Langit sementara itu masih berlanjut. Anak buah Bily sedang berjaga, tiba tiba muncul 4 kelelawar naik mobil hitam mereka. Mereka turun dan langsung menyerang anak buah Billy. Dan, Bily yang dengar ada keributan, jadi keluar dari dalam...

Pak Edi dan Bu Irene mau pergi belanja bulanan, tapi Sasya muncul juga dan mau ikut. Bete di rumah. Bu Irene malah godain Sasya, ajak Erland sekalian dong!! Sasya kaget dan bilang apaan sih?!! 

Anak buah Billy pada kalah. Billy pun diminta kembalikan uang yang dikasih dari Dhani untuk anak hasil penculikan. Bily bilang sudah habis..

Anak Langit selanjautnya bagaimana?

 

2 dari 3 halaman

Pergi dari Sana

Hiro pamit pulang ke rumah Hariman, Tari mau mengantarnya, Tasya juga. Jaylani juga mau anterin Hiro karena Hiro tidak bawa motor. Hiro dibonceng Jaylani. Mereka pergi dari sana..

Jaylani beriringan sama Tasya. Jaylani keceplosan bertanaya bagaimana rasanya melihat mantan sama pacar barunya. Tasya ketawa aja, biasanya aja tuh. Naya sedang nunggu angkot dan syok melihat Jaylani dan Tasya.

3 dari 3 halaman

Stand By

Motor Hiro terlihat ada di rumah Hariman. Hiro ketuk pintu atau bel berkali kali salam juga tidak ada ada yang jawab. Hiro khawatir juga, karena harusnya ada Bik Aah, Bude Merry juga yang stand by di rumah?!!

Sasya lagi sama Pak Edi dan Bu Irene, tiba tiba Sasya kaget. Dia lihat Erland sedang ngebut di jalanan. Sasya bilang ke Pak Edi, Sasya takut Erland dalam masalah. Lalu mereka mengikuti Erland.