Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu, 13 November 2019: Tari Masih Cemaskan Hiro

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Rabu sore ini tentang Tari yang tampak cemas dan sedih. dia kembali berdoa untuk keselamatan Hiro. Ketika itu Tasya menelpon Tari. Tasya nanya tentang keberadaan Hiro, Tari bilang belum tahu.. TimSAR yakin Hiro sudah dibawa keluar dari hutan.

Sementara itu di lain tempat masih di episode Anak Langit, Hiro siuman dan merasa sakit di kepalanya, Selina berusaha tenangkan dia. Hiro tanya dia di mana?! Dan apa yang terjadi?!! Selina jelasin Hiro kecelakaan, ada benturan di kepalanya..

Selina bilang dia sendiri yang selamatkan Hiro. Jelas, Hiro tampak heran, kok bisa ?! Selina cerita bohong, dia tahu Toni yang mencelakakan Hiro. Makanya Selina buru-buru ke lokasi lomba..

Kembali ke Tari, dia sedang di kamar dan masih sedih. Ketika itu Tasya datang menemani Tari. Dan, Tari berterimakasih atas perhatian Tasya. Tapi ketika itu tidak lama kemudian, HP Tari bunyi, ternyata panggilan dari Selina.

Anak Langit masih berlanjut.

 

 

2 dari 3 halaman

Antar Hiro Pulang

Salah satu anak buah Toni yang jadi mata mata Selina, menghampiri Toni. Dia kasih tahu  Toni bahwa mereka dapat info dari warga sekitar lomba Hiro diselamatkan seorang cewek..

Tari berusaha menelpon Selina biar dia tahu di mana villa Selina. Lalu Selina lihat ada telpon dari Tari malah dia silent, seolah tidak diangkat. Tasya bilang semoga aja Selina benar. Dia sedang antar Hiro pulang..

Sementara itu Toni CS di jalanan sedang konvoi. Erland yang mau pulang tampak heran dan kaget. Erland curiga juga, Toni CS mau ke mana?! Lalu Erland mengikuti Toni CS.

3 dari 3 halaman

Khawatir Toni Datang

Hiro tampak sudah siap untuk pergi, walau terlihat masih meringis. Selina bantu Hiro berdiri dan menggandengnya. Selina tampak senang memanfaatkan situasi itu. Tapi dia cemas juga, takut Toni datang..

Erland tiba di depan villa, dia lihat motor motor Anak Bandit. Erland curiga, Hiro ada di dalam villa. Tapi jumlah mereka banyak. Akhirnya Erland menelpon Jaylani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 14 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 14 Desember 2019