Sukses

Kimberly Ryder Bakal Melahirkan di Inggris, Ini 5 Potret Cantiknya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Pada Juli 2019 lalu, Kimberly Ryder mengumumkan kehamilannya melalui Instagram pribadinya.

Kimberly Ryder juga telah menggelar acara syukuran tujuh bulan kehamilannya yang diunggah di kanal YouTube "edward kimberly" beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Kimberly memutuskan untuk melahirkan buah hatinya di Inggris.

Setelah menggelar acara syukuran, Kimberly Ryder dan suami lantas bertolak ke Negeri Ratu Elizabeth itu. Momen kebersamaan keduanya di Inggris tampak diperlihatkan Kimberly di Instagram.

Dengan perut yang tampak membesar, Kimberly Ryder menikmati kehamilan pertamanya dengan menghabiskan waktu di Inggris. Berikut lima potret cantiknya.

2 dari 6 halaman

1. Pamer Baby Bump di Stasiun Bus

Kimberly Ryder tampak santai mengenakan busana kasual bernuansa hitam kala berpose di sebuah stasiun bus di Inggris. Kehamilan yang telah memasuki 30 minggu tersebut menampakkan baby bump pada bagian perut Kimberly.

"Anak stasiun bis. Spot the baby bottle," tulisnya di Instagram beberapa waktu lalu.

3 dari 6 halaman

2. Senyum Semringah

Pada unggahan foto lainnya, kakak Natasha Ryder ini tampak senyum semringah saat mengabadikan momen bersama suami. Di hadapannya, Edward Akbar tengah memegang perut sang istri dengan penuh cinta.

"Tak terasa tinggal beberapa saat lagi.. tak henti-henti kupanjatkan doa agar semua prosesnya lancar.. sehat ibu dan babynya.. bismillah, bismilah..," tutur sang suami dalam kolom keterangan.

4 dari 6 halaman

3. Tampil Modis di Newbury

Kimberly Ryder tampil modis saat berkunjung ke Newbury, Berkshire, Inggris. Sebuah syal dengan sentuhan warna merah memancarkan pesona aktris Operation Wedding ini.

Sepasang sepatu berwarna ungu terlihat menghiasi kedua kaki Kimberly. Tak lupa, jaket tebal berwarna hitam juga melengkapi penampilannya.

5 dari 6 halaman

4. Nostalgia di Central Saint Martins

Kimberly Ryder juga terlihat bernostalgia dengan mendatangi kampusnya di Inggris. Dari kolom keterangan di Instagram, Edward Akbar menyebutkan bahwa sang istri pernah menempuh pendidikan di Central Saint Martins College of Arts and Design.

"Jalan jalan sampai ke kampus istri.. tak terasa waktu sekarang dia udah hamil aja hehehe, dan tinggal menunggu waktu sampai si baby mendarat..," tulis Edward Akbar.

6 dari 6 halaman

5. Semakin Memesona

Kimberly Ryder terlihat semakin memesona kala berpose di daerah Wiltshire, Inggris. Sebuah jepitan berwarna putih tampak menghiasi rambut pendek wanita 26 tahun ini.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kimberly Ryder Lahirkan Bayi Perempuan, Ini 6 Fakta Menariknya
Artikel Selanjutnya
Kimberly Ryder Melahirkan di Inggris