Sukses

Kyungri Eks 9Muses - Jeong Jinwoon 2AM Akui Pacaran, Berawal dari Cinlok

Liputan6.com, Seoul - Pagi hari ini, Rabu (13/11/2019), muncul kabar tentang Kyungri eks 9Muses dan Jeong Jinwoon 2AM. SBS funE melaporkan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Bahkan hubungan Kyungri dan Jeong Jinwoon sudah terjalin cukup lama, sejak 2017. Wajib militer yang tengah dijalani Jinwoon pun tak menghalangi hubungan keduanya.

Dilansir dari Soompi, informasi ini berasal dari sejumlah sumber dalam di dunia hiburan.

"Setiap kali Jeon Jinwoon mendapat istirahat dari wajib militer, dia berkencan dengan Kyungri tanpa takut diperhatikan orang. Mereka serius satu sama lain," kata sumber ini.

Beberapa saat setelah berita ini dipublikasikan, agensi yang menaungi Jinwoon dan pihak yang mengenal Kyungri langsung mengecek kepada masing-masing artis ini.

2 dari 5 halaman

Dibenarkan

Tak lama kemudian, agensi Jinwoon, Mystic Story, mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan berita tersebut. Selain itu, agensi ini juga membagi sedikit kisah awal kedekatan pasangan ini.

3 dari 5 halaman

Cinlok

"Jeong Jinwoon dan Kyungri menjadi dekat setelah tampil dalam beberapa program bersama, dan mereka bertemu dengan perasaan yang baik sejak akhir 2017," begitu isi pernyataan agensi tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Duet

Seperti diketahui, pada Desember 2017, Jinwoon dan Kyungri merilis lagu duet bertajuk "White Christmas". Keduanya juga pernah tampil bersama dalam acara TV Guys Who Buy New Products.

Jeong Jinwoon sendiri mulai menjalani wamil sejak Maret lalu, dan bergabung dalam band militer.

5 dari 5 halaman

Jadi YouTuber

Sementara Kyungri keluar dari agensi Star Empire pada Juli. Ia kini tampil dalam acara MBC Section TV Entertainment News, dan juga menjadi YouTuber.