Sukses

Lisa Blackpink Jadi Wanita Asia Paling Cantik

Kecintaan fans terhadap Lisa Blackpink tak sia-sia.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu daya tarik yang membuat grup Blackpink digemari adalah kecantikan Lisa. Paras Lisa Blackpink seolah menjadi keindahan tersendiri bagi penggemar, khususnya kaum Adam.

Rupanya, kecintaan fans terhadap Lisa Blackpink tak sia-sia. Lisa menempati posisi pertama daftar perempuan tercantik di seluruh Asia.

Pencapaian Lisa Blackpink ini ada di dalam daftar Most Beautiful Faces in Asia 2019 yang dirilis oleh TCCAsia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Personel Lain

Selain Lisa, personel Blackpink lain juga masuk ke dalam daftar ini. Jennie berada di tempat ketiga, Rose di posisi ke-13, sementara Jisoo menempati urutan ke-22.

Memang selama ini Blackpink menyita perhatian tak hanya dari lagu-lagunya. Kecantikan keempat anggotanya juga menjadi daya tarik yang tak dapat dipungkiri.

3 dari 5 halaman

Artis Wanita Lain

Mengisi posisi lima besar, artis-artis wanita Asia dari luar Korea Selatan turut meramaikan daftar ini.

Posisi runner-up diduduki Miyawaki Sakura IZ*ONE, sementara tempat keempat diisi oleh artis China, Angelababy. Lalu pada tempat kelima terdapat Sui He, model yang berasal dari China.

4 dari 5 halaman

Daftar Artis Pria Asia

Tak hanya daftar artis wanita. Daftar artis pria Asia juga turut dirilis oleh TCCASia. Deretan Most Handsome Face in Asia 2019 ini dirajai oleh aktor asal China, Xiao Zhan.

5 dari 5 halaman

Posisi Lain

Sementara itu, artis Korea berada di tempat kedua, ia adalah Sehun EXO. Artis Jepang Tomohisa Yamashita di tempat ketiga, disusul Jackson Wang dari GOT7 di posisi keempat. Aktor China Deng Lun menduduki tempat kelima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini