Sukses

Ed Skrein, Si Ganteng Pemeran Dick Best di Film Midway, Ini 5 Fakta Menariknya

Di tangan Ed Skrein, karakter Dick Best di film Midway, menjadi sosok pemberani, arogan, nasionalis, sekaligus sayang keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ini dia Ed Skrein, aktor tampan pemeran Letnan Richard “Dick” Best di film Midway. Yang sudah menonton tentu terkagum-kagum pada keberanian Dick Best mengirim bom ke kapal perang Jepang pada 1940-an.

Di tangan Ed Skrein, karakter Dick Best di film Midway, menjadi sosok pemberani, arogan, nasionalis, sekaligus sayang keluarga.

Midway film ketiga Ed Skrein yang rilis tahun ini. Sebelumnya, Ed Skrein tampil di Alita: Battle Angel dan Maleficent: Mistress of Evil.

Showbiz Liputan6.com menampilkan 5 fakta menarik Ed Skrein. Siapa tahu bisa menjadi bekal Anda saat menonton Midway di bioskop. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bintang Masa Depan

Ed Skrein aktor kelahiran London, 23 Maret 1983. Lahir dengan nama lengkap Edward George Skrein, cowok ganteng ini menjalani masa kecil dan remaja di London Utara.

Ed Skrein lulusan sekolah seni Central Saint Martins. Debut di layar lebar lewat film Piggy karya sineas Kieron Hawkes (2012), kehadiran Ed Skrein disambut publik. Ed Skrein dikenal sebagai aktor luwes.

Pada 2013, Screen International memasukkan namanya dalam daftar Star of Tomorrow (Bintang Masa Depan). Ia menjadi ikon sebuah generasi seni peran.

3 dari 6 halaman

2. Menggantikan Jason Statham

Salah satu pertimbangan Screen International menggelari Ed Skrein bintang masa depan, yakni performa sang aktor di serial Game of Throne.

Dalam Game of Throne, Ed Skrein memerankan Daario Naharis. Publik sempat menyangsikan peluang Ed Skrein hijrah dari televisi ke layar lebar.

Keraguan itu dijawab Ed Skrein saat dipercaya menggantikan Jason Statham di film The Transporter Refueled (Camille Delamarre, 2015). Puncaknya, saat dipinang Twentieth Century Fox dan Marvel untuk peran Ajax di film laris Deadpool.

4 dari 6 halaman

3. Punya Album

Mendunia berkat membintangi sejumlah film laris, siapa sangka Ed Skrein juga penyanyi rap. Pada 2004, ia merilis extended play bertajuk Mind Out/Once Upon a Skrein di bawah naungan Dented Record.

Perusahaan rekaman yang sama juga membuka jalan Ed Skrein merilis album solo bertajuk The Eat Up, tiga tahun kemudian. Album yang memfiturkan 15 lagu ini menandai kerja sama Ed Skrein dengan sejumlah musisi rap kelas dunia di antaranya, Foreign Beggars, Asian Dub Foundation, dan Plan B.

5 dari 6 halaman

4. Pelatih Renang Sejak Usia 15 Tahun

Sejak usia 15 tahun, Ed Skrein menjadi pelatih renang untuk Greenwich Leisure Limited di sasana serta kolam renang kawasan Caledonian Road dan Archway, Inggris.

Gaya hidup sehat dengan rutin olahraga ala Ed Skrein mendapat pujian banyak pihak. Ed Skrein mengajak kaum muda menjadikan olaharaga sebagai gaya hidup.

Menurutnya, olahraga penting bagi generasi muda untuk menghargai diri sendiri, membentuk disiplin, dan rasa percaya diri.

6 dari 6 halaman

5. Karakter Impian

Megaproyek Midway, bagi Ed Skrein, adalah mimpi yang terwujud. Dick Best karakter impian Ed Skrein. "Ketika bicara karakter impian, Anda akan membahas fleksibilitas dan narasi terkait tokoh itu. Tak lama setelah serangan di Pearl Harbor, Dick Best mengalami banyak kehilangan. Anak dan istrinya rawan jadi sasaran," terang Ed Skrein ketika diwawancara ScreenRant, pekan lalu.

Ia menyambung, "Dick Best mencoba memenangkan perang ini sendiri yang mana tidak berjalan mulus bahkan mustahil. Ia tertimpa banyak tragedi, kehilangan anak buah, dan harus berjuang sebagai pemimpin. Ini karakter yang kompleks."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini