Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 11 November 2019: Seperti Apa Pencarian Tari dan Erdin?

Saksikan episode Anak Langit Senin sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini menyajikan kisah drama seru seperti biasa. Anak CAL masih mencemaskan info soal Hiro. Tidak lama kemudian, muncul Tari diantar Erdin. Anak CAL langsung menghampiri Erdin dan Tari nanyain Hiro. Erdin dan Tari sedikit menceritakan pencarian mereka..

Tari minta Erdin kasih kabar soal Hiro. Erdin bilang pasti. Ayumi segera menghampiri dan bilang makasih sama Erdin. Ayumi memandangi Erdin penuh simpatik, suka banget sama Erdin. Kisah Anak Langit masih terus berlanjut.

Erland tampak tidak tenang, dia masih curiga Toni yang mencinderai Hiro. Dia harus tekan Toni untuk kasih tahu apa yang sudah terjadi sama Hiro. Lalu Erland pamit diam diam ke Sasya, kalau dia mau pulang duluan..

Bu Irene jadi penasaran, kok Sasya dekat banget sama Erland... Gimana dengan Rimba?! Sasya senyum saja, dia sama Erland cuman bertemen kok. Erland asik dan santai dijadiin teman.

Sinetron Anak Langit masih berlanjut.... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Masjid

Ucup mengusulkan pada pulang saja, ini sudah malam. Toh ada Tim SAR yang cari Hiro.. Tari tidak melarang yang mau pulang. Ada yang setuju dan tidak. Tapi akhirnya semua sepakat, para perempuan harus pulang...

Tari CS pada pulang naik mobil, Ucup dan Robert mengiri mobil mereka. Lalu mereka masuk ke parkiran Masjid Robert dan Ucup ikut masuk. Tari ngajak mereka salat dulu dan doakan Hiro.. Mereka masuk ke masjid..

3 dari 3 halaman

Salat Berjamaah

Jaylani ngajakin semaunya untuk cari Hiro walau malam kita tetap cari. Arik bilang hayu aja, sekarang kita salat dulu agar mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Mereka pun salat berjamaah di tempat..

Tari masuk kamar dan tampak sedih, Uli dan Mawar ikut masuk berusaha tenangan Tari bahwa Hiro pasti baik baik saja. Tari berusaha menghubungi Hiro masih belum bisa dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini