Sukses

Dylan Carr Sudah Diizinkan Pulang Usai Jalani Operasi

Kondisi Dylan Carr terus mengalami peningkatan usai kecelakaan mobil di jalan Tol JORR, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Dylan Carr menjalani operasi penggantian tulang tengkorak di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Tindakan operasi tersebut berjalan lancar.

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, Dylan Carr terus memperlihatkan peningkatan pada kondisi kesehatannya. Yang terbaru, Dylan dikabarkan telah diizinkan pulang dari rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan ayah Dylan Carr, Terrence Carr di Instagram pribadinya. Terrence Carr menyampaikan kabar bahwa pihak rumah sakit memperbolehkan putranya untuk dirawat di rumah.

"Berita baik hari ini. Dokter mengatakan bahwa Dylan dapat pulang hari ini," tulis ayah Dylan Carr, Terrence Carr, di Instagram Story, Sabtu (9/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Tempat Tidur

Meski telah diizinkan pulang, Dylan Carr disarankan untuk tetap beristirahat di tempat tidurnya. Hal itu dilakukan mengingat kondisi Dylan yang belum sembuh total.

"Dia tentu saja harus tetap di tempat tidur, tetapi setidaknya dia berada di lingkungannya sendiri yang akrab," lanjut sang ayah.

3 dari 5 halaman

Rawat Jalan

Disampaikan Terrence Carr, pemeran Rimab di sinetron Anak Langit di SCTV ini akan melakukan rawat jalan sebagai langkah pemulihan selanjutnya.

"Kunjungan ke rumah sakit akan diperlukan untuk melanjutkan perawatan," kata Terrence Carr.

 

4 dari 5 halaman

Menyampaikan Kabar

Selama Dylan menjalani perawatan, Terrence Carr juga akan membagikan kabar terbaru mengenai perkembangan kesehatan sang anak melalui Instagram.

"Saya akan memperbarui secara berkala untuk memberi tahu Anda perkembangannya," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Kecelakaan Lalu Lintas

Sebelumnya, Dylan Carr mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 pada akhir Oktober 2019 lalu. Dylan Carr mengalami luka parah di bagian kepala dan sempat menjalani operasi sebanyak dua kali.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.