Sukses

Jessica Iskandar - Rychard Kyle Menikah Maret 2020

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Jessica Iskandar dan Richard Kyle segera menikah. Saat ini keduanya masih melakukan berbagai persiapan jelang pernikahan.

Usai mengisi salah satu program acara talk show, untuk pertama kalinya Jessica Iskandar mengungkap perihal waktu pernikahannya. Pemberkatan akan dilangsungkan tahun depan.

"Maret di Bandung," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Berselang satu bulan kemudian, Jessica Iskandar akan menggelar resepsi pernikahan di Bali. Janda satu anak ini pun mengungkap alasan melangsungkan pesta dua kali. 

 

2 dari 5 halaman

Tamu Internasional

"April di Bali karena di Bandung tempat tinggal asal ibunya ya, kalau di Bali karena banyak tamu internasional biar sekalian liburan di Bali," ia menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

300 Undangan

Dalam hari pernikahannya nanti, Jessica Iskandar dan Rychard Kyle hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja. Ia ingin momen tersebut berlangsung dengan khidmat.

"Tamu 300 undangan. Jadi di Bandung 300, di Bali juga 300," papar ibunda El Barack Alexander tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Dua Konsep Pernikahan

Selain itu, Jessica Iskandar juga membocorkan konsep pernikahannya. Hari bahagia itu akan digelar dengan mengusung konsep internasional dan tradisional.

"Kalau di bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayunya. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan enggak pakai adat tuh, sudah internasional," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Kuliner khas Jawa Barat

Ia juga sudah menyiapkan makanan spesial untuk para tamu. Untuk di Bandung sendiri, menunya adalah kuliner khas Jawa Barat.

"Di Bandung kan aku dan Richard pengin ada makanan khas bandung kaya mie kocok, batagor, somay, sate trus ada martabak es apa gitu dan lain lain," Jessica Iskandar mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Rumahnya Luas dan Asri, Ini 7 Potret Kemegahannya
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Buat Cincin Pernikahan di Hong Kong