Sukses

Richard Kyle Dioperasi, Jessica Iskandar Urus Pernikahan Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa pekan lalu Richard Kyle menjalani pengobatan di Australia. Ia melakukan tindakan skin graft alias cangkok kulit pada luka di kaki akibat kecelakaan beberapa tahun silam.

Kepada pewarta, Jessica Iskandar menyampaikan kondisi terkini calon suaminya itu. Operasi berjalan lancar dan kesehatannya terus menunjukkan perkembangan.

"Sekarang prosesnya sudah lumayan menyenangkan. Hari ini (Kamis, 7 November) kebetulan cabut jahitan, besok sudah boleh pulang," kata Jessica Iskandar di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

"Jadi kan pindahin kulit dari paha 40 sentimeter, terus kulitnya itu dipindahin ke kaki. Jadi kulit di kaki dikorek, dipotong sampai ke bagian tulang kering terus ditutup kulit baru yang dari paha," Jessica Iskandar melanjutkan. 

 

2 dari 5 halaman

Urus Pernikahan

Karena Richard Kyle harus dioperasi di Australia, Jessica Iskandar harus mengurus pernikahannya sendiri. Beruntung keluarga banyak membantu semua urusannya itu.

 

3 dari 5 halaman

Bantuan Via Video Call

"Dari kemari tetap melakukan persiapan, enggak berhenti. Kan harus tetap meeting nentuin segala macam, milih cincin, jadi persiapan tetap dilakukan," ucap ibunda El Barack Alexander tersebut.

Meski tengah berada di tempat yang sangat jauh, Richard Kyle tetap berusaha membantu calon istrinya melalui video call.

 

4 dari 5 halaman

80 Persen

Kini, persiapan pernikahannya sudah mencapai angka 80 persen. "Enggak menunda pernikahan. Karena aku bisa ngelakuin persiapan sendiri kan, jadi paling video call. Richard karena dia di Australia jadi video call," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Maret 2020

Sementara itu, pernikahannya sendiri akan dilangsungkan dua kali. Pemberkatan dilaksanakan pada Maret 2020, sementara resepsi digelar satu bulan setelahnya.

"Maret di Bandung, habis itu April di Bali karena di Bandung tempat tinggal asal ibunyanya Richard. Kalau di Bali karena banyak tamu internasional biar sekalian liburan di Bali," terang Jessica Iskandar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Rumahnya Luas dan Asri, Ini 7 Potret Kemegahannya
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Buat Cincin Pernikahan di Hong Kong