Sukses

Tukul Arwana dekat Lagi Dengan Meggy Diaz?

Meggy Diaz lagi-lagi tak menegaskan soal status hubungannya dengan Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Diaz kembali buka suara perihal hubungannya dengan Tukul Arwana. Seperti diketahui, Meggy dan Tukul Arwana digosipkan memiliki hubungan lebih dari sekedar teman sejak beberapa tahun lalu.

Usai mengisi sebuah acara, beberapa waktu lalu, Meggy Diaz lagi-lagi tak menegaskan soal status hubungannya dengan Tukul Arwana. Ia membiarkan semua berjalan apa adanya.

"Kalau aku sih ngalir aja sih. Pokoknya mau ditanya kayak gimana aku tetap jawabannya sama biar alam yang mempertemukan," ungkap Meggy Diaz, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Meggy Diaz juga menyerahkan urusan judoh kepada Tuhan. Siapa pun jodohnya kelak, tentu ia akan menjalani hubungannya dengan baik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Menerima

"Kalau memang siapapun itu jodohnya ya aku tinggal menerima, menjaga dan merawat udah gitu aja," papar penyanyi dangdut tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Berhembus Kencang

Kedekatan antara Meggy Diaz dengan Tukul Arwana sudah tercium sejak 2013 lalu. Setelah istri Tukul Arwana meninggal pada 2016, hubungan mereka kembali berembus kencang hingga saat ini.

 

4 dari 5 halaman

Awal Kedekatan

Pelantun lagu "Gantung Aku di Monas" itu sempat menceritakan awal kedekatannya dengan Tukul Arwana. Itu terjadi saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam talk show yang dipandu Tukul.

 

5 dari 5 halaman

Sering Diajak

"Karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus. Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job off air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini