Sukses

Ari Lasso Dianggap Mirip Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Gara-gara Ini

Bakan foto Ari Lasso disandingkan dengan Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Ari Lasso sempat menjadi bahan pembicaraan masyarakat, tepatnya saat pelantikan menteri kabinet Jokowi periode 2019-2024. Gara-garanya adalah ia dianggap begitu mirip oleh Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya.

Foto yang menyandingkan Ari Lasso dengan Menteri Lingkungan Hidup pun viral di media sosial. Ari Lasso pun memberikan tanggapannya terkait hal tersebut saat menjadi bintang tamu untuk video di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

"Gila ya begitu mudah sekali viral, lu aja sampe tahu gitu. Sesuatu yang kita bikin setengah mati susah viral," kata Ari Lasso, dalam video yang diunggah pada Senin (4/11/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ratusan Pesan

Bahkan karena foto tersebut Ari Lasso dihujani pesan yang banyaknya hingga ratusan.

"Gue bangun (tidur) itu kayak whatsapp gue ratusan gitu biasanya kan belasan aja, dan isinya semua sama, foto gue dan ibu Siti Nurbaya," kata Ari Lasso.

 

3 dari 5 halaman

Ibu Menteri

Rupanya, hal yang sama juga dialami oleh sang ibu menteri. Sampai-sampai, ibu menteri sendiri mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya.

"Ibu Siti pun sampe posting loh di Instagram dia bukan di story ya, tapi di feed. Dia bilang mendapat banyak kiriman foto yang lagi viral dan saya merasa kita berdua punya kemiripan yaitu sama-sama mencintai Indonesia," ungkap Ari Lasso.

 

4 dari 5 halaman

Kegiatan Positif

Dari situ, akhirnya muncul rencana yang positif dari keduanya. Pihak menteri menghubungi Ari Lasso untuk membuat sebuah program yang berkaitan dengan lingkungan hidup.

"Ajudannya juga hubungin manager gue untuk bikin program tanam pohon. Kebetulan gue seneng tentang lingkungan terus ngajak ngopi, tapi belum ketemu waktunya," kata Ari Lasso.

5 dari 5 halaman

Menyanggupi

Meski begitu, Ari Lasso menegaskan siap untuk berkerjasama melaksanakan program positif tersebut, "belum sempet ketemu tapi, tapi gue menyanggupi," tegas Ari Lasso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini