Sukses

Antusiasme Penggemar Membludak, Shopee Tayangkan ‘Shopee 11.11 Big Sale Bersama GFRIEND’ di TV dan Shopee Live!

Sebelumnya, Shopee akan memboyong GFRIEND untuk kembali tampil LIVE di Jakarta. Rencana itu disambut meriah oleh para Buddy—sebutan fans GFRIEND.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya, Shopee mengabarkan akan memboyong GFRIEND untuk kembali tampil LIVE di Jakarta. Rencana itu disambut meriah oleh para Buddy—sebutan fans GFRIEND. Hal ini dibuktikan undangan kategori GOLD telah ludes terjual hanya dalam waktu empat menit. Sama halnya dengan undangan kategori SILVER yang sudah sold out diserbu para fans. Kabar kembalinya girl group asal Korea Selatan ini ke Indonesia pun sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu.

Para penggemar GFRIEND di tanah air memang sudah lama menantikan kembalinya Yuju dan kawan-kawan untuk mengobati rasa rindu mereka dengan penampilan spektakuler GFRIEND. Hal itu bisa dilihat dari media sosial para fans yang mengungkapkan harapannya untuk bisa menyaksikan penampilan enam perempuan multitalented ini secara langsung. Melihat kondisi tersebut, Shopee yang selalu mendengarkan aspirasi dan mengerti keinginan para K-Popers pun hadir dengan kejutan spesial untuk para penggemar GFRIEND! Kira-kira apa ya, kejutan dari Shopee untuk para Buddy?

Untuk menjadi obat penawar, pada 10 November 2019, Shopee akan menyiarkan secara langsung show GFRIEND ini di berbagai TV nasional, seperti Indosiar, SCTV, Trans 7, dan juga Shopee Live di aplikasi Shopee pukul 19.30 WIB. Jadi, bagi para fans yang belum berkesempatan untuk mendapatkan undangannya tidak perlu khawatir karena keseruan penampilan GFRIEND bisa langsung dirasakan oleh Buddy di mana pun kalian berada. Kapan lagi bisa menyaksikan penampilan GFRIEND yang spektakuler melalui stasiun TV nasional dan aplikasi Shopee?

Selain dapat menonton live performance, kamu juga bisa menyaksikan sesi chit-chat seru bersama Yuju dan kawan-kawan. Tidak hanya bernyanyi dan menampilkan tarian energiknya, yang lebih exciting lagi, kamu juga bisa menyaksikan para personel GFRIEND melakukan Goyang Shopee secara langsung! Bayangkan, kapan lagi bisa Goyang Shopee bareng Yuju, Sowon, Yerin, Eunha, SinB dan Umji?

Selain kehadiran girl group yang baru-baru ini berhasil menduduki peringkat 1 tangga lagu iTunes di 9 negara, akan ada juga penampilan dari NOAH, Syahrini, Via Vallen, Bunga Citra Lestari, dan sederet artis papan atas lainnya. 

Gelaran ini juga akan semakin meriah karena dipandu oleh Andhika Pratama, Ramzi, dan Astrid Tiar. Menariknya lagi, akan ada promosi dan games berhadiah yang bisa kamu ikuti dalam acara ‘Shopee 11.11 Big Sale bersama GFRIEND’. Menangkan iPhone 11 dan Toyota Yaris dengan memainkan Goyang Shopee, serta ikuti serunya permainan Shopee Tangkap yang lebih fantastis daripada biasanya karena kamu bisa memenangkan Honda CBR, Honda HRV, dan hadiah menarik lainnya! 

Kejutan yang Shopee hadirkan pada tanggal 10 November mendatang nggak berhenti sampai di situ karena akan ada social media competition seru yang bisa kamu ikuti. Unggah foto selfie-mu saat menyaksikan GFRIEND di layar kaca selama acara spektakuler ini berlangsung. 

Caranya, follow Instagram @shopeekpop, buat caption semenarik mungkin, dan sertakan hashtag #SHOPEE1111GFRIEND pada unggahan tersebut karena akan ada hadiah berupa iPhone 11 yang siap kamu menangkan jika beruntung. Pemenangnya akan langsung dipilih oleh GFRIEND, lho!

Serbu aneka penawaran fantastis produk-produk kesayanganmu di puncak Shopee 11.11 Big Sale mulai pukul 21.30 WIB tanggal 10 November 2019! Jangan lupa untuk cek aplikasi Shopee secara berkala setelah acara ‘Shopee 11.11 Big Sale bersama GFRIEND’ ini selesai karena akan ada beragam promosi menggiurkan yang membuatmu tergoda untuk belanja.  

Untuk Buddy yang sudah punya undangan nonton langsung special performance GFRIEND, pastikan kamu datang tepat waktu agar nggak ketinggalan setiap momen spesialnya. Jangan lupa bawa light stick atau pen stick GFRIEND yang kamu punya supaya bisa lebih all-out saat nyanyi bersama Yuju, Sowon, Yerin, Eunha, SinB dan Umji!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini