Sukses

Tania Nadira Beberkan Rumah Mewahnya, Ada Lift Sampai Pintu Rahasia

Liputan6.com, Jakarta - Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan, melepas status jandanya setelah menikah dengan Abdullah Alwi pada 26 Juli 2019. Ibu dua anak ini pun kembali menikmati masa-masa indah menjalani mahligai rumah tangga.

Setelah menikah, Tania Nadira dan suami kini tinggal di kawasan Taman Patra, Kuningan Jakarta Selatan.

Lewat saluran YouTubenya Tania Nadira Official, putri Fadel Muhammad itu memperlihatkan isi rumahnya yang sangat mewah dan luas.

Kemewahan rumah perempuan yang kerap disebut memiliki kemiripan wajah dengan artis Bollywood Kareena Kapoor ini sudah terlihat sejak memasuki hunian.

Dari bagian depan, Tania Nadira menghadirkan nuansa mewah berkat ornamen bergaya klasik elegan. Tapi rupanya bukan cuma itu, masih banyak kemewahan di rumah Tania Nadira yang laik untuk disimak.

Berikut beberapa potret kemewahan rumah Tania Nadira yang dirangkum Showbiz Liputan6.com. 

2 dari 9 halaman

Ruang Tamu

Ruang tamu rumah Tania Nadira begitu luas. Terdapat sofa-sofa besar yang didominasi dengan warna krem, serta dihisai lampu kristal sehingga membuat rumah tersebut terlihat glamor dan mewah. 

3 dari 9 halaman

Ruang Keluarga

Ruang keluarga tak kalah besar dengan ruang tamunya. Beberapa sofa besar berwarna coklat terdapat dalam ruangan tersebut, serta furnitur bergaya klasik. Dalam ruangan tersebut juga terdapat televisi berukuran besar.

4 dari 9 halaman

Kolam Renang

Terdapat kolom renang yang berukuran besar dalam rumah Tania Nadira. Disekeliling kolam renangnya dihiasi dengan tanaman hias.

5 dari 9 halaman

Pintu Rahasia

Ada pintu rahasia yang terdapat dalam rumah tersebut. Pintu tersebut bisa langsung menuju lantai dua untuk menuju ruangan yang biasanya Tania Nadira dan kawan-kawannya berkumpul.

"Temen-temen aku masuk lewat belakang, lewat dapur. Aksesnya ada satu pintu di sana, dari sini mereka langsung ke home teater," jelasnya.

6 dari 9 halaman

Home Theatre

Terdapat home teater yang cukup besar di rumah Tania Nadira. Biasanya tempat tersebut digunakan Tania Nadira untuk berkumpul dengan teman-temannya. Sebab ruangan tersebut bebas asap rokok.

"Di sini biasa tempat ngumpul, kan ada teman yang shisha dan ngerokok jadi ya disini, kalau di ruangan lain kan enggak boleh," kata Tania. 

7 dari 9 halaman

Lift

Yang menarik, di rumah Tania Nadira dilengkapi dengan fasilitas lift untuk menuju lantai dua. Lift tersebut biasanya digunakan Tania Nadira bila dirinya lelah untuk naik tangga.

"Ini ada liftnya juga buat ke lantai 2," kata Tania Nadira.

8 dari 9 halaman

Kamar Tania

Kamar Tania Nadira sangat luas dan dihiasi dengan ruangan khusus untuk menaruh pakaian dan juga koleksinya. Kamarnya juga begitu glamor dan dihiasi oleh beberapa ukiran sehingga terlihat menarik dan indah. 

9 dari 9 halaman

Luas Rumah

Rumah Tania berada di atas tanah seluas 1.200 meter. Kata Tania, rumahnya ini terbaru menjadi banyak ruangan. Setiap ruangan nampak nyaman dengan area yang luas.

"Rumah aku luasnya 1.200 meter. Kebagi banyak ruangan," kata Tania.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tommy Kurniawan Dukung Hanif Dhakiri Maju Cawalkot Surabaya
Artikel Selanjutnya
8 Artis Indonesia Ini Mempersunting Pramugari Cantik untuk jadi Istri