Sukses

Bella Nova Masuk Nominasi Pendatang Baru Paling di Hati

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran pedangdut Bella Nova sebagai penyanyi dangdut rupanya cukup diperhitungkan. Buktinya, perempuan 22 tahun ini masuk nominasi Pendatang Baru Paling Di Hati dalam ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia. 

Masuk ke dalam nominasi sebuah ajang bergengsi tentu sangat membanggakan buat Bella Nova.  Dirinya menganggap ini semua sebagai sebuah penghargaan.

"Alhamdulillah ini sebuah anugerah prestasi dan penghargaan atas kerja selama ini Team Bella Nova dan penghargaan ini untuk fans saya yang selalu ngangenin," kata Bella Nova, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/11/2019).

"Yang pasti sangat berterima kasih dan sangat bersyukur atas penghargaan nominasi di Anugerah Dangdut Indonesia," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Bersaing

Dalam nominasi Pendatang Baru Paling Di Hati, Bella Nova harus bersaing dengan sederet nama-nama yang cukup mumpuni. Kebanyakan malah jebolan dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy. Mereka di antaranya Abi KDI, Delima KDI, Denny Cakanan, Kania, Lebby dll. 

Ajang Anugerah Dangdut Indonesia sendiri akan dihelat pada 17 November 2019 mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Diperhitungkan

Bella Nova terhitung sudah merilis delapan buah lagu sejak 2019. Lagu-lagu tersebut di antaranya lagu "Rindu Itu Berat" berbarengan dengan rilis film Dilan 1991. Kemudian Lagu "Rumput Tetangga", yang juga berbarengan dengan rilis film Raffi Ahmad berjudul sama. Lalu Lagu "Ingat Kamu", "Cinta Suami Orang", dan "Bukan Taman Safari" yang menjadi soundtrackfilm Hit And Run. Lanjut dengan lagu "Lagu ke Rumah Janda" dan "Ikan Asin". 

Yang terbaru, penyanyi yang bikin kepincut pengacara kondang Hotman Paris ini baru saja merilis lagu "Konco Rasa Bojo". Lagu ini bercerita tentang teman rasa pacar karena statusnya sebagai jomblo.