Sukses

Ricky Martin Umumkan Kelahiran Anak Bungsunya lewat Unggahan Instagram

Ricky Martin juga memperkenalkan nama anak keempatnya ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Ricky Martin dan sang suami, Jwan Yosef, baru saja dikaruniai seorang bayi lelaki. Hal ini ia umumkan lewat unggahan di Instagram, Rabu (30/10/2019).

Dilansir dari People, Ricky Martin juga memperkenalkan nama anak keempatnya ini.

"Putra kami Renn Martin-Yosef telah lahir," tulis sang pelantun "Livin' La Vida Loca". Tak lupa ia menyertakan tagar #TheBabyIsBorn.

 

Dalam pengumuman ini, Ricky Martin menyertakan fotonya bersama sang suami. Tanpa menyertakan wajahnya maupun Jwan Yosef, foto ini memperlihatkan keduanya tengah tersenyum.

Sementara Renn tertidur dalam balutan selimut, digendong oleh Ricky Martin.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Kakak

Ini berarti keluarga Ricky Martin makin bertambah besar saja. Renn memiliki dua abang kembar yang berusia 11 tahun, Matteo dan Valentino, serta kakak perempuan bernama Lucia yang kini berusia 10 bulan.

 

3 dari 5 halaman

Cinta Keluarga

Ricky Martin bulan lalu mengumumkan bahwa ia tengah menantikan kelahiran anak keempatnya. Hal ini ia sampaikan dalam acara makan malam Human Rights Campaign di Washington DC, Amerika Serikat, akhir September lalu.

Ia memulai pengumumannya dengan mengatakan rasa cintanya kepada keluarganya.

"Aku mencintai kalian, kalianlah kekuatanku, kalian menginspirasiku setiap hari, memotivasi apa yang kukerjakan, dan kalian adalah anak-anak yang baik," tutur Ricky Martin.

 

4 dari 5 halaman

Pengumuman Ricky Martin

 

"Dan ngomong-ngomong, aku harus mengumumkan bahwa kami tengah mengandung. Kami menunggu kelahiran," ujarnya, disambut sorak sorai hadirin.

Ia menambahkan, "Aku menyukai keluarga besar."

 

5 dari 5 halaman

Ingin Punya Keluarga Besar

Ricky Martin memang telah beberapa kali mengungkapkan keinginannya memiliki keluarga besar. Salah satunya kala berbincang dengan wartawan di perhelatan Golden Globes Januari 2019.

"Aku ingin punya empat pasang anak kembar lagi. Aku ingin punya keluarga besar, tapi saat ini sedang banyak hal yang terjadi, banyak pekerjaan," tutur Ricky Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.