Sukses

Begini Sosok Rezky Aditya di Mata Keluarga Citra Kirana

Keluarga Citra Kirana sudah mengenal baik Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Masa pendekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana terbilang singkat sebelum akhirnya pasangan selebritas ini mantap untuk melangsungkan lamaran, Sabtu (26/10/2019). 

Erica Putri, yang tak lain adalah kakak Citra Kirana sangat bersyukur karena akhirnya sang adik telah menemukan jodohnya.

"Senang yang pasti doain aja buat Citra Kirana akhirnya dia menemukan seseorang yang meluluhkan hatinya, yang terbaik buat dia," kata Erica, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok

Sejak awal, rupanya keluarga Citra Kirana sudah merasa cocok dengan Rezky Aditya. Kedua orangtua Citra percaya bahwa aktor berusia 34 tahun tersebut akan menjaga putrinya dengan baik. 

"Ke keluarga juga nyambung, perhatian. Bukan sayang sama Ciki doang, sama keluarga juga sayang. Kami sering makan bareng, ngobrol, sering ke rumah," papar Erica.

 

3 dari 4 halaman

Perhatian

Ya, Rezky Aditya juga sangat perhatian dengan keluarga Citra Kirana. Rezky sangat menjaga silaturahmi dengan keluarga calon istrinya. 

"Baik orangnya, sering teleponan nanyain kabar orangtua, sama kakak dan kakak ipar baik, terus dia juga orangnya cepet nyambung sama keluarga jadi ya sudahlah," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Sementara itu, Citra Kirana sempat mengungkap rasa bahagia di Instagram pribadinya. Ia sendiri tak menyangka bahwa jodohnya ternyata adalah seorang Rezky Aditya. 

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa," tulis Citra Kirana di Instagramnya, Minggu (27/10/2019) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.