Sukses

Mantap Berhijab, Meisya Siregar Fokus Bikin Busana Tertutup

Meisya Siregar memperkenalkan brand terbaru miliknya yang bernama MS

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar telah memantapkan hatinya untuk berhijab. Istri musisi Bebi Romeo ini telah mengambil keputusan mengenakan hijab sejak Juli 2019 lalu.

Bersamaan dengan itu, Meisya Siregar memperkenalkan brand fashion terbaru miliknya yang bernama MS. Dibantu 3D Entertainment, Minggu (27/10/2019) malam, Meisya Siregar meresmikan brand miliknya itu di Makassar, Minggu (27/10/2019).

Sejatinya, Meisya Siregar memang sudah memiliki kegemaran dengan fashion sejak lama.

"Karena salah satu passion dari dulu. Suka fashion. Seneng hunting baju. Seneng ikutin fashion. Dan kebiasaan ngurusin baju anak anak dan suami," kata Meisya Siregar melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Minggu (27/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak 2016

Tepatnya sejak 2016 lalu, Meisya Siregar sudah mulai memproduksi brand miliknya sendiri. Hanya saja, saat itu hanya berfokus di pakaian tidur.

"Dari 2016, fashion yang dibikin dulu fokus di piyama. Nah setiap masuk lebaran baru kita bikin Kaftan dan baju Koko untuk lebaran keluarga," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Tertutup

Namun saat ini, Meisya Siregar lebih memfokuskan dalam memproduksi model-model busana yang lebih tertutup. Atau di dalam dunia fashion biasa disebut Modest Fashion.

"Sekarang beralih ke brand Modest Fashion. Walau ga nutup kemungkinan kita akan produksi kaftan lagi, baju koko, piyama lagi untuk Family," lanjut Meisya Siregar lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Stylish

Meisya Siregar menambahkan, produknya tidak hanya membuat busana yang khusus untuk wanita-wanita muslim saja. Tetapi juga lebih umum dan bisa dikenakan oleh orang-orang yang tidak berhijab.

"Campur. Tapi dari segi design semua di buat yang bisa di gunakan buat keduanya. Yang berhijab maupun non hijab. Design yang sopan, tertutup, namun Stylish," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini