Sukses

Wali Menandai Dua Dekade dengan Peluncuran Khusus Single Lamar Aku

Wali meluncurkan single terbaru, Lamar Aku, di program Langit Musik, Live Streaming Let's Talk About Music.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah dua dekade band Wali berkiprah di industri musik Tanah Air. Band asal Tangerang ini pun merilis single terbarunya yang mereka beri judul "Lamar Aku".

Mendukung penuh Wali, perusahaan label rekaman mereka, Nagaswara, menggelar launching single "Lamar Aku" lewat program reguler Langit Musik - Live Streaming - “Let's Talk About Music”. yang bekerjasama dengan PT. Melon Indonesia.

Acara peluncuran lagu terbaru Wali ini digelar di Vertikal Garden, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Hadir pula Dinda Permata, finalis ajang Big Stage 2019 Malaysia sebagai artis pembuka. Momen bersama Langit Musik bukan yang pertama bagi Wali.

Sebelumnya, band yang terdiri dari Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovy (kibor) itu, pernah tampil dalam acara Langit Musik “Live Streaming Let's Talk About Music” pada Kamis (23/5/2019).

Selain itu, Nagaswara juga sempat memperkenalkan lagu terbaru Zaskia Gotik. Zaskia hadir dalam peluncuran lagu terbarunya, “Ayo Turu” di Langit Musik - Live Streaming – “Let's Talk About Music” pada 12 September 2019 lalu.

3 dari 5 halaman

Komitmen Nagaswara

Program ini bisa diikuti lewat streaming di aplikasi, Youtube channel Langit Musik, dan MAXstream. Selain itu, penggemar setiap artis yang tampil dalam acara ini bisa langsung datang ke lokasi Vertikal Garden di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Menurut Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara, bekerjasama dengan PT. Melon dengan platform Langit Musik sudah merupakan komitmennya. Kolaborasi para musikus dan musik Indonesia secara bersama-sama inilah yang membuat karya-karyanya dapat dinikmati masyarakat luas.

Ia pun bersyukur Langit Musik memiliki acara-acara reguler yang juga bisa disinergikan dengan kebutuhan perkenalan atau promosi karya musisi.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

"Ini bukan kali pertama Nagaswara bersinergi dengan PT. Melon lewat program reguler Langit Musik. Sekali lagi saya berterimakasih kepada Langit Musik yang tetap memberikan ruang ekspresi bagi musisi," ungkap Rahayu Kertawiguna.

CEO PT. Melon Indonesia / Langit Musik Dedi Suherman, turut mengatakan bahwa Melon Indonesia dan Langit Musik sangat bangga dipercaya oleh Nagaswara untuk yang kedua kalinya. Panggung Live Streaming Langit Musik dijadikan lokasi launching Single terbaru “Lamar Aku” oleh Band Wali.

5 dari 5 halaman

Telah Tersedia

Semua lagu-lagu dan album Wali telah tersedia di semua platform musik yang dikelola Melon Indonesia, khususnya Langit Musik dan Nada Sambung Pribadi.

"Nagaswara adalah mitra strategis Melon Indonesia, dan kerja sama yang sangat baik dari kedua belah pihak berhasil meningkatkan pangsa pasar dan industri musik untuk lagu-lagu Indonesia. Melon Indonesia mengucapkan selamat atas launching single terbaru band Wali dan semoga sukses seperti single dan album Wali lainnya," tambah Dedi Suherman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.