Sukses

Single Kemenangan Fildan Rahayu Berjudul Demi Cinta Suci

Lagu ciptaan Posan Tobing ini bercerita tentang kegigihan seorang pria untuk mendapatkan pujaan hatinya dengan berbagai cara.

Liputan6.com, Jakarta - Pria bernama lengkap Fildan Rahayu, namannya mulai muncul di industri musik sejak menjuarai ajang pencarian bakat yang digelar di Indosiar, yaitu Dangdut Academy Asia musim ke-4. Fildan kembali meraih juara pertama Dangdut Academy Asia musim ke-3.

Di tahun 2019 ini, Fildan pun masih menunjukkan konsistensinya sebagai penyanyi dangdut yang semakin berprestasi dengan berhasil menyabet juara 1 D'Star. Melalui ajang D'Star inilah Fildan tak hanya mendapat hadiah senilai uang tunai ratusan juta rupiah, namun juga berhak atas sebuah single kemenangan, berjudul "Demi Cinta Suci". Lagu ciptaan Posan Tobing ini bercerita tentang kegigihan seorang pria mendapatkan pujaan hatinya dengan berbagai cara.

Yang berbeda dari single Fildan sebelumnya adalah kali ini Fildan mampu menunjukkan kualitas vokalnya pada nada-nada tinggi dan musik yang bertempo cepat. Ini membuat dirinya pun mau tak mau ikut bergoyang pada video lirik "Demi Cinta Suci" yang diluncurkan pada 18 Oktober 2019.

Meskipun single-single Fildan kebanyakan mellow dan bertemakan patah hati, tidak menghalangi Fildan untuk menyanyikan lagu tentang perjuangan cinta ini dengan penuh semangat. Harmonisasi antara gitar rock, gendang, dan suara vokal Fildan pun akhirnya mampu membuat pesan lagu "Demi Cinta Suci" tersampaikan pada para pendegernya.

Penasaran seperti apakah lagu dan musik video terbaru dari Fildan yang berjudul "Demi Cinta Suci"? Yuk langsung saja saksikan videonya di channel 3dentertainment hanya di Vidio.

 

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.