Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Tira Persikabo vs Arema FC Exclusive di Vidio

Tira Persikabo melawan Arema FC, Kamis sore ini dalam Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Rahmad Darmawan, pelatih Tira Persikabo, agaknya bakal bereuni dengan gelandang Arema FC, Makan Konate. Soalnya akan terjadi pertemuan kedua tim pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Pertandingan digelar Kamis (24/10/2019) sore ini.

RD, sapaan khasnya pernah menangani Makan Konate di T-Team (2015-2017) dan Sriwijaya FC pada 2018. Untuk kali ini, keduanya bakal berjumpa sebagai musuh.

Menurut catatan. Tira Persikabo sempat tidak terkalahkan di putaran pertama. Sayangnya malah mengalami raihan kontradiktif di paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Sudah delapan pertandingan Manahati Lestusen dan kawan-kawan tak lagi merasakan nikmatnya kemenangan.

Sementara itu, Arema FC datang dengan kepercayaan diri yang lebih baik. Maklumlah tim tamu baru saja mencuri poin melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong empat hari lalu.

Singo Edan datang dengan misi balas dendam. Lantaran pada putaran pertama lalu, Tira Persikabo berhasil mempermalukan Arema FC di Stadion Gajayana, Malang dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim asuhan RD.

Saat ini menjadi giliran Arema FC untuk memanfaatkan momen limbungnya permainan Tira Persikabo di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Jangan lupa laga ini dapat disaksikan di Indosiar, Kamis sore, termasuk  live streaming exclusive di Vidio Premier pukul 15.30 WIB dengan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini