Sukses

Nunung Srimulat Panik dan Nyaris Pingsan Usai Sidang, Kenapa?

Saat keluar dari pengadilan dan hendak masuk ke dalam mobil, Nunung Srimulat tiba-tiba hampir terjatuh.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). Ia meghadirkan saksi ahli dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Seusai sidang, Nunung Srimulat tampak lemas. Ia kemudian menyampaikan kepada wartawan bahwa penyakit paniknya tengah kambuh.

Saat keluar dari pengadilan dan hendak masuk ke dalam mobil, Nunung Srimulat tiba-tiba hampir terjatuh. Beruntung suaminya dengan sigap menahan badan sang komedian.

Dalam persidangan, saksi mengungkap bahwa Nunung Srimulat memang punya gangguan psikologis. Ia mengalami depresi dan kepanikan. Dokter di RSKO juga meikut menangani sakitnya ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Dapat Rujukan

"Kita enggak dapat surat rujukan tapi kita terima sejumlah (resep) pengobatan pada Mba Nunung dari salah satu dokter di Jakarta," papar Herni Taruli Tambunan selaku saksi ahli.

 

3 dari 5 halaman

Suka Kambuh

Sementara anak Nunung, Bagus Permadi memaparkan bahwa hingga kini, penyakit paniknya memang masih berpotensi untuk kambuh di saat-saat tertentu.

 

4 dari 5 halaman

Panik Sejak Beberapa Hari

"Iya kaya gitulah paniknya. Kalau aku lihat itu paniknya mungkin karena harus ditunda lagi saksinya. Dia memang dari kemarin-kemarin udah panik udah bingung sendiri sudah cemas sendiri," papar Bagus Permadi.

 

5 dari 5 halaman

Tiga Tahun Lalu

Sesaat sebelum nyaris pingsan, Nunung memang sempat dicecar beberapa pertanyaan oleh awak media. Ia mengaku sudah menderita depresi dan gangguan panik sejak beberapa tahun lalu.

"Sudah lama sih sebelum permasalahan ini masih berjalan sih. Sudah lama sekali itu udah tiga tahun lalu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini