Sukses

Nunung Srimulat Alami Depresi Sejak 3 Tahun Lalu

Dalam kesaksiannya, sang dokter mengungkap bahwa Nunung Srimulat memiliki riwayat depresi.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran kembali menjalani sidang pidana penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (23/10/2019). Sidang beragendakan kesaksian dari pihak Nunung.

Dalam kesempatan itu, Nunung Srimulat menghadirkan saksi ahli dari tempatnya direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Saksi tersebut berprofesi sebagai dokter bernama Herni Taruli Tambunan.

Dalam kesaksiannya, sang dokter mengungkap bahwa Nunung Srimulat memiliki riwayat depresi. Hal ini membuat seisi di ruang sidang cukup terkejut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berobat ke Psikiater

"Mbak Nunung punya masalah dengan psikologisnya. Karena selama ini Nunung juga sudah dalam pengobatan dengan salah satu psikiater di Jakarta," kata sang saksi ahli saat sidang.

 

3 dari 5 halaman

Konsumsi Obat

Hingga saat ini Nunung juga masih mengonsumsi obat. Tim dokter di RSKO pun menangani hal ini.

"Kita enggak dapat surat rujukan tapi kita terima sejumlah (resep) pengobatan pada Mbak Nunung dari salah satu dokter di Jakrata," papar Herni Taruli Tambunan.

 

4 dari 5 halaman

Depresi 

Usai sidang, Nunung membenarkan juga membenarkan tentang penyakitnya itu. Ia sudah menderita depresi sejak beberapa tahun lalu.

 

5 dari 5 halaman

Tiga Tahun Lalu

"Sudah lama sih sebelum permasalahan ini masih berjalan sih. Sudah lama sekali itu udah tiga tahun lalu," papar komedian bertubuh gempa tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.