Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Rabu, 23 Oktober 2019: Prita Panik, Tania Tahu Elang Celakakan Rayhan

Episode Cinta Anak Muda kali ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Cinta Anak Muda, Rabu malam ini. Elang buka pintu, ternyata Prita. Lalu, Prita langsung berkata dengan cemas: Elang gawat Elang. Tania udah tau semuanya.  Dia tau kamu yang udah bikin Rayhan celaka.

Elang kaget: Tania tau darimana? Prita: ada warga yang telfon Tania. Ini sih tante yakin ya, begitu Tania ketemu Rayhan, mereka bakal laporin kamu. Cinta Anak Muda.

Mobil Jacky, motor Roni dan bajaj Idrus sampai di pinggir jalan deket jurang. Tania kaget. Tania jadi di sini? Ya Tuhan.. Padahal 2 hari yang lalu taksi aku mogok di sinii dan aku emang denger suara orang minta tolong. Tapi waktu itu malam dan gelap.

Rombongan bodyguard nyari Rayhan ke area perkampungan penduduk.  Hampiri salah seorang warga. Mereka bilang kalau mereka mencari Rayhan, yang kemaren jatuh ke jurang. Warga 2 : kalian siapa ya?

Cinta Anak Muda masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merambat Dinding

Hardi di jalan sama fatima. Mau ke kantor polisi. Mobil melaju cepat. Hardi suru supir ngebut. Dari arah lain pas taksi Marissa dan Karina melintas. Hampir tabrakan.  

Hardi turun kesal. Marissa dan karina juga turun. Fatima kenali mereka: kalian temennya Rayhan kan? Marissa juga kenali: eh om tanteee.. pas banget ketemu disini!! Rayhan udah ketemu!! 

Rayhan di dalam rumah tertegun. Dengar panggilan Tania.Tania.. Tania datang.. Rayhan susah payah bangun. Merambat di dinding..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.