Sukses

Nunung Srimulat Direhabilitasi, Anak Mengeluh Soal Keuangan

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat masih menjalani proses hukum gara-gara kasus narkoba yang menjeratnya Juli lalu. Sejak dua bulan lalu, ia juga tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur.

Gara-gara kasus narkoba, otomatis Nunung Srimulat tak bisa bekerja. Selama menjalani rehabilitasi, keuangan pun diurus oleh anak tertuanya, Bagus Permadi.

Karena lama tak bekerja, maka pemasukan keluarganya kian berkurang. Maklum, Nunung Srimulat adalah salah satu tulang punggung keluarganya.

 

2 dari 5 halaman

Mengeluh

Karena penghasilan yang menurun, Bagus Permadi kerap mengeluh. Hal ini disampaikan oleh Nunung sendiri sebelum menghadiri persidangan.

"Ya ngeluh sih. Dia bilang, 'Aku kayaknya enggak mampu ma (handle keuangan keluarga)'. Dia gitu," ucap Nunung Srimulat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

 

3 dari 5 halaman

Rindu

Keadaan ini juga membuat Nunung Srimulat rindu untuk kembali bekerja. Ia harap permasalahan hukum yang membelitnya segera usai agar bisa beraktivitas normal seperti sedia kala.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Kembali Kerja

"Rindu ngelawak hehehe. Rindu kerjalah yang penting. Kan kasihan anak-anak kalau aku enggak kerja, nanti gimana, kelamaan," paparnya.

5 dari 5 halaman

Saksi Ahli

Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran dijadwalkan menjalani sidang kesaksian dari pihak terdakwa. Dalam persidangan, pihak Nunung Srimulat akan mendatangkan saksi ahli dari RSKO Cibubur dan BNNP DKI Jakarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nunung Srimulat Kelelahan Tunggu Waktu Sidang Hingga 6 Jam
Artikel Selanjutnya
Nunung Srimulat dan Suami Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Penjara