Sukses

Irwansyah Dituding Menggelapkan Uang, Shireen Sungkar Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein melaporkan Irwansyah dengan kasus dugaan penggelapan uang. Seperti diketahui, Medina Zein dan Irwansyah memiliki bisnis kue kekinian yang dinaungi oleh PT Bandung Berkah Bersama.

Laporan ini bermula dari kecurigaan Medina Zein mengenai adanya aliran dana dari PT Bandung Berkah Bersama yang masuk ke rekening PT Jannah Corp. Perusahaan tersebut diketahui dikelola oleh Irwansyah.

Nominalnya pun tak main-main. Dari rekening koran yang dipegang Medina Zein, ada aliran dana yang masuk senilai hampir Rp 2 miliar.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Enggan Komentar

Ditemui dalam sebuah acara, adik ipar Irwansyah, Shireen Sungkar ditanya mengenai kasus hukum saudaranya ini. Sayangnya, ia enggan memberi komentar.

 

3 dari 5 halaman

Takut Dimarahi

"Yah nanti saya diomelin brand," kata Shireen Sungkar, usai acara Grand Launching skin care Dnars Planelivery di Gran Melia, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

 

4 dari 5 halaman

Mendoakan Saudara

Saat dicecar lebih jauh, Shireen Sungkar akhirnya bersedia beri keterangan. Ia mendukung dan mendoakan Irwansyah juga istrinya, Zaskia Sungkar akan kasus ini segera terlewati.

"Aku doa aja yang terbaik buat semuanya, buat kedua pihak. Jadi aku berdoa mudah-mudahan yang terbaik buat semuanya," papar ibu tiga anak ini.

 

5 dari 5 halaman

Tak Terlibat

Shireen Sungkar tak ingin berkomentar banyak arena ia merasa tak memiliki kewenangan untuk memberi pernyataan. "karena aku enggak di situ (tak terlibat dalam bisnis Irwansyah dan Medina)" ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Sukses Berbisnis? Sontek Tips Cerdas 3 Pengusaha Perempuan Muslim Ini
Artikel Selanjutnya
Zaskia Sungkar Tegaskan Ini dalam Doanya Saat Ultah Pernikahan