Sukses

Uya Kuya Tepergok Istrinya Sedang Berduaan dengan Wanita Lain di Apartement, Ternyata....

Liputan6.com, Jakarta Presenter Uya Kuya terpergok istrinya, Astrid saat sedang berduaan dengan seorang wanita seksi di sebuah apartemen. Astrid mengetahui hal tersebut setelah mendapatkan informasi dari seseorang sahabatnya, yang mengabarkan Uya Kuya sedang berdua dengan seorang wanita di apartemen.

Astrid semakin kesal, saat sahabatnya ittu menunjukan bukti video kalau Uya Kuya sedang bersama wanita lain.

"Kenapa tin, kenapa mesti teriak-teriak sih, kenapa ada apaan, aah apasih lo, lo kalau ngarang jangan macam-macam deh kenapa-kenapa Chant Felicia boong kali lo udah kirim-kirim fotonya mana," kata Astrid kesal melalui chanel YouTube Uya Kuya TV berjudul "Istri Grebek Suami Selingkuh Sama Artis Wanita Di Kamar Apartment".

2 dari 9 halaman

Video Mesra Uya Kuya.

Dalam video berdurasi kurang lebih 15 menit, Astrid sangat murka ketika melihat suaminya sedang bersama wanita cantik yang diketahui bernama Chant Felicia. Terlebih keduanya sedang asik berdua di kolom renang.

"..ngapain kayak begini," kata Astrid sambil melihat handphonenya.

3 dari 9 halaman

Sambangi Uya Kuya

Setelah mengetahui keberadaan Uya Kuya, Astrid tanpa basa-basi ia menyambangi suaminya. Ternyata Uya Kuya berada tak jauh dari apartemennya.

"Bapak tahu enggak tower angelo katanya M 02, " tanya Astrid kepada petugas apartemen.

"Ooh tower angelo sebelah sini silakan sebelah sini," kata petugas itu sambil menunjukkan arahnya.

"Enggak mungkin, sampai segini suami gua," kata Astrid sambil berjalan.

 

4 dari 9 halaman

Gerebek Uya Kuya

Sesampainya di kamar apartemen M 02, Astrid disambut oleh wanita yang tengah bersama Uya Kuya. Kesal ia pun mempertanyakan mengapa ia bersama suaminya.

"Gue baru dapat info, lu sedang bersama laki gue,benar enggak ada di handphone ini, lu sama suami gue di kolam renang," kata Astrid.

"itu pasti salah lihat,kenapa saya sama mas Uya di sana," elak Chant Felicia.

5 dari 9 halaman

Pengertian

Sebagai sesama wanita Astrid mau Chant Felicia jujur tentang keberadaan suaminya. Ia memberikan pengertian bagaimana rasanya memilliki suami bila sedang bersama wanita lain

"Kita perempuan loh Chant, sama-sama perempuan lu ngertiin gue, posisi gue. Gue punya anak Chant. Gue punya anak 2, gue cuma mau minta tolong, ada gak suami gue di dalam situ (tunjuk Astrid ke bagian kamar)," kata Astrid sambil menangis.

6 dari 9 halaman

Sandal dan Jam Tangan Uya Kuya

Astrid semakin yakin suaminya berada di dalam kamar apartemen tersebut setelah melihat sendal dan jam tangan Uya Kuya. ia pun mempertanyakan hal itu.

"Ini punya pacar saya mbak, emang yang punya sandal kaya gini mas Uya dong," elak lagi Chant Felicia.

7 dari 9 halaman

Memaksa Masuk Kamar

Kesal dirinya dipersulit bertemu Uya Kuya, Astrid akhirnya memaksa masuk ke dalam kamar tersebut. Sampai akhirnya ia benar ternyata di dalam apartemen tersebut ada Uya Kuya.

Lu selingkuh sama dia," kata Astrid sambil memukul badan Uya Kuya.

"Iyalah istrinya kasar begini, dia selingkuh," jelas Chant Felicia.

"Gua kasar karena lu selingkuh dengan laki gua," jawab Astrid ke Chant.

"Diam mikir pakai otak sudah punya anak," Astrid sambil bentak Uya Kuya.

8 dari 9 halaman

Adu Fisik

Tak hanya Uya Kuya, Astrid juga menyerang teman wanita suaminya dan mencakar bagian wajah.

"Aku dicakar, jahat banget emang dia kasar banget," kata Chant Felicia sambil nunjuk-nunjuk Astrid.

"Udah mas ceritain saja, biar dia ngerti," kata Chant Felicia

9 dari 9 halaman

Prank

Astrid sempat tergeletak di lantai karena tak kuat menahan emosi melihat suaminya selingkuh. Melihat kondisi istrinya, Uya Kuya pun menceritakan hal yang sebenarnya.

"Oke-oke jangan nangis aduh gue mesti bukain deh, anak kita anak kucing dan lu di kerjain, eeh ini prank, ini prank, tanya semua anak-anak sumpah ini prank," kata Uya Kuya.

Chant Felicia pun memeluk istri Uya Kuya dan meminta maaf.

"Mohon maaf aku, bercanda," kata Chant Felicia. Astid pun yang sempat kesal dan menangis akhirnya tertawa mengetahui  semua itu hanyalah prank.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Uya Kuya Traktir Anak Belanja Rp 100 Juta, Ujungnya Malah Kabur
Artikel Selanjutnya
Uya Kuya Bakal Reuni Bareng Tofu Setelah 16 Tahun