Sukses

TXT Hadirkan Jejak BTS di Lagu Terbaru  

Liputan6.com, Seoul- TXT baru saja kembali ke jagat K-Pop dengan full album perdana mereka, The Dream Chapter: Magic. Ini sekaligus juga merupakan comeback pertama mereka setelah debut pada Maret 2019 lalu.

TXT kembali dengan single "Run Away" yang ditampilkan perdana dalam acara khusus yang ditayangkan Mnet pada Senin (21/10/2019). Dalam acara ini, ditampilkan juga sejumlah lagu TXT lainnya, salah satunya adalah "Angel or Devil".

Yang menarik, penggemar menemukan sejumlah jejak BTS dalam lagu TXT yang berjudul "Angel or Devil" ini. Baik dalam bentuk koreografi maupun lirik.

Apa saja?

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 6 halaman

Boy in Luv

Dilansir dari Soompi, dalam satu bagian lagu ini ada lirik yang bermakna, "Mengapa kau menggetarkan hatiku". Ini, adalah lirik ikonis yang dinyanyikan V dalam lagu "Boy in Luv".

3 dari 6 halaman

Sang Namja

Tak hanya itu, di lirik lagu ini juga ada kata "sang namja" yang berarti lelaki sejati. "Sang Namja", adalah judul Korea dari lagu "Boy in Luv".

4 dari 6 halaman

Gerakan Ikonis

Selain lirik lagu, sejumlah penggemar juga menemukan adanya koreografi "Boy in Luv" dalam lagu "Angel or Devil". Yakni gerakan ikonis membusungkan dada dan menggerakkan tangan pada bagian reff lagu yang dirilis tahun 2014 tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Dapat Masukan

Sementara itu saat showcase di hadapan para wartawan, TXT juga sempat berbicara mengenai seniornya di Big Hit Entertainment tersebut. Mereka mengatakan RM dkk memberikan banyak masukan untuknya.

 

6 dari 6 halaman

Sayap

"BTS memberikan sayap kepada kami untuk bisa terbang. Untuk mengepakkan sayap ini, kami harus memiliki tubuh yang sehat. Kami akan berusaha keras menjadi junior yang bisa membuat BTS bangga," kata Yeonjun TXT.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkat BTS, Kursus Bahasa Korea Semakin Bertambah di Seluruh Dunia
Artikel Selanjutnya
Jin BTS Beli Apartemen Termahal di Korea, Berapa Harganya?