Sukses

Showcase ITZY di Jakarta Hadirkan Sesi Hi-touch hingga Foto Bareng

Liputan6.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan, ITZY bakal menggelar showcase pertamanya di Jakarta. Grup yang digawangi Yeji ini bakal menyapa penggemarnya di Tanah Air pada 2 November 2019 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Beberapa pekan sebelum acara, Mecima Pro selaku promotor untuk showcase ITZY Premiere Showcase Tour "ITZY? ITZY! In Jakarta" ini memberi pengumuman penting.

Penonton di kelas tertentu bakal mendapat kesempatan untuk mengikuti sesi fansigning hingga foto bersama lima anggota ITZY. Hal ini diketahui dari unggahan Mecima Pro di akun media sosial mereka.

"MCP Package A (Group Photo benefit) and MCP Package B (Fansign benefit)," tulis Mecima Pro sebagai keterangan fotonya di Instagram resminya belum lama ini.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Kategori Pink

MCP package A dan B adalah pemilik tiket kategori Pink. Selain sesi foto bersama atau tanda tangan, penonton MCP package A dan B juga berhak mendapatkan exclusive limited pass untuk foto bersama atau tanda tangan. Mereka juga akan mendapat snack box.

 

3 dari 5 halaman

Member

Hanya saja, tiket kategori Pink ini hanya disediakan khusus untuk member tetap MCP. Penjualan tiket untuk MCP member dengan penonton reguler pun dibedakan tanggalnya.

 

4 dari 5 halaman

Hi-touch

Tapi bagi penonton di kategori lain jangan berkecil hati. Mecima Pro juga telah menyiapkan sesuatu yang spesial. Pemilik tiket Blue dan Green berhak mendapat kesempatan Hi-touch with ITZY.

 

5 dari 5 halaman

Blue dan Green

Untuk kategori Blue, kesempatan ini akan dimiliki oleh 400 pembeli tiket pertama. Sementara untuk kategori Green dikhususkan untuk 200 pembeli pertama.

Loading
Artikel Selanjutnya
ITZY Akhiri Showcase di Jakarta, Para Personelnya Berkaca-kaca
Artikel Selanjutnya
Showcase di Jakarta, ITZY Bikin Penggemar Pria Histeris