Sukses

Pelantikan Presiden Jokowi, Krisdayanti Tampil dalam Nuansa Merah Putih

Krisdayanti mengenakan kebaya putih rancangan Anne Avantie untuk hadir di pelantikan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Jokowi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia di Gedung Nusantara Senayan Jakarta, pada Minggu (20/10/2019) siang. Sejumlah seleb yang lolos menjadi anggota DPR RI pun hadir. Salah satunya, Krisadayanti. Pelantun “Menghitung Hari” dan “Cobalah Untuk Setia” tampak mempersiapkan diri sejak pagi.

Krisdayanti mengabadikan momen persiapan untuk hadir ke pelantikan Presiden Jokowi di Instagram. Untuk pelantikan Presiden Jokowi, Krisdayanti mengenakan unsur merah putih. 

Krisdayanti mengenakan kebaya putih rancangan Anne Avantie. Sementara nuansa merah didapat dari selendang yang menggantung di pundak kanannya.

Unsur merah juga menguat di setagen motif cinde yang melapisi perut Krisdayanti. Pemilik album Sayang dan Cahaya ini mengunggah fotonya mengenakan kebaya seraya menyertakan status teks, “Bismillahirahmanirahim, merayakan persatuan bangsa.” Tak lupa ia menyertakan emoji bendera merah putih yang berkibar. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Rekan

Sang kakak, Yuni Shara, menyelamati dengan mengirim emoji tiga hati warna merah di kolom komentar.

Bismilah, bisa!” pedangdut Fitri Karlina menimpali.

 

3 dari 5 halaman

Hormati Hasil Pemilu

Beberapa menit kemudian, Krisdayanti yang lolos ke Senayan lewat kendaraan parpol PDI Perjuangan mengunggah foto Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin, dan foto keduanya bersanding. Bersama foto itu, Krisdayanti mengimbau publik untuk menghormati hasil pemilihan presiden dan mendukung pemimpin yang terpilih. 

4 dari 5 halaman

Imbauan KD

Mari kita dukung Presiden @jokowidan Wakil Presiden @kyai_marufaminyang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun kedepan,” imbau Krisdayanti. 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Ibu empat anak ini melanjutkan, “Dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastruktur fisik, meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain. Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien.”

 

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini