Sukses

Soimah Tak Mau Basa-basi Komentari Peserta Dangdut Academy Asia 5

Liputan6.com, Jakarta - Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia) 5 tayang di Indosiar mulai 21 Oktober 2019 pukul 18.30 WIB malam ini. Sebanyak tujuh negara dari Asia Tenggara ikut serta dalam ajang bergengsi tersebut. 

Soimah selaku komentator D'Academy Asia 5, tidak akan mengubah gaya komentarnya yang dikenal ceplas-ceplos pada musim ini.

 

Selain itu, dengan ada negara baru yang hadir yaitu Filipina, Soimah berupaya untuk berkomentar dengan objektif dan tidak memandang asal negara kontestan, termasuk Indonesia. Soimah mengaku akan berlaku sama kepada setiap kontestan di D'Academy Asia 5.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Perlakuan Sama

"Walaupun ada Filipina yang baru di tahun ini, (gaya) komentar saya akan sama dengan negara-negara lainnya, negara-negara dari tahun kemarin. Saya di sini tidak akan melihat dari negara manapun, termasuk Indonesia. Jadi saya memperlakukan semuanya sama," ucap Soimah di SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Tak Suka Basa-basi

Soimah mengaku bukan tipe komentator yang suka basa-basi kepada setiap kontestan. Soimah memilih blak-blakan dalam mengomentari kemampuan para peserta. 

4 dari 5 halaman

Tanpa Anak Emas

Ia juga berjanji tidak akan ada negara yang dianakemaskan oleh Soimah. Termasuk kontestan dari Indonesia, Soimah akan berlaku objektif dalam melakukan penilaian.

5 dari 5 halaman

Kesamaan

"Makanya saya ditempatkan di situ karena saya termasuk komentator yang enggak basa-basi. Jadi semua sama, mau dari Indonesia, mau dari luar, semua sama. Jadi tidak ada yang saya pilih-pilih," jelas Soimah. (Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Soimah Berdandan Ala Marilyn Monroe
Artikel Selanjutnya
Soimah dan 7 Potret Rumah Megahnya yang Jadi Tempat Membuat Kerajinan