Sukses

Jennifer Lawrence Menikah Akhir Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Hollywood, Jennifer Lawrence. Ia bakal dinikahi oleh kekasihnya, Cooke Maroney akhir pekan ini. Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akan menggelar pernikahan di Belcourt of Newport, Rhode Island pada Sabtu (19/10/2019) waktu Amerika Serikat.

Pasangan tersebut mulai berkencan sejak Juni 2019 dan telah bertunangan pada awal Februari 2019 lalu. Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akan menggelar pernikahan yang sederhana. Mereka hanya mengundang 150 tamu yang terdiri atas keluarga dan sahabat.

Dilansir dari People, Sabtu (19/10/19), keduanya terakhir kali terlihat bersama pada Rabu (9/10/2019) di New York City. Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney juga makan siang dan menikmati cuaca dingin di Big Apple.

2 dari 5 halaman

Menu Makanan

Dilansir dari TMZ, Sabtu (19/10/19), Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney telah memilih menu makanan di hari bahagia mereka. Keduanya telah menyiapkan jenis-jenis makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup.

Untuk makanan pembuka mereka menyediakan sweet potato flat cakes, brussels sprouts with cured egg yolk, smoked pork belly with pickled apple, dan salt cod beignet.

Makanan utama terdiri dari wood-roasted fish with herbs and lemon-infused water atau 5 week aged leg of beef with forager's sauce.

Sedangkan untuk makanan penutupnya adalah fire-baked sourdough bread pudding with chocolate, salted caramel and fresh apple, cauldron fritters with bourbon cream and cinnamon sugar, dan house made marshmallow s'mores.

3 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Jennifer Lawrence pernah bercerita tentang pertemuannya dengan Cooke Maroney dalam podacast Naked with Catt Sadler. Jennifer Lawrence mengaku ia yakin bahwa Cooke Maroney adalah jodohnya saat pandangan pertama.

"Dia (Cooke Maroney) adalah orang terbaik yang pernah kutemui. Beneran deh dan dia semakin baik (setelah aku mengenalnya). Aku awalnya berpikir 'Bagaimana perasaanku? Apakah dia baik? Apakah dia ramah?' Rasanya aku yakin kalau dia adalah orangnya (jodohku). Aku tahu ini terdengar bodoh, tapi dia benar-benar orang terbaik yang pernah kutemui. Jadi aku merasa sangat tersanjung bisa menjadi bagian dalam keluarga Maroney," ujar Jennifer Lawrence dilansir dari People, Sabtu (19/10/2019).

4 dari 5 halaman

Rumor Telah Menikah

Majalah Page Six pernah merumorkan bahwa Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney telah menikah di pengadilan dengan diam-diam. Mereka terlihat di biro pernikahan Manhattan, New York City pada Senin (14/10/2019) bersama dua penjaga keamanan, seorang fotografer, dan seorang teman.

5 dari 5 halaman

Cooke Maroney

Cokke Maroney adalah anak dari keluarga peternak di kawasan Vermont. Saat ini, Cooke Maroney merupakan direktur seni di Galeri Gladstone, New York City.

Galeri yang dijalankan olehnya ini menyimpan banyak karya seni berkelas dunia. Mulai dari karya Carroll Dunham, Richard Prince, Anish Kapoor, hingga Matthew Barney.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading