Sukses

5 Potret Artis Indonesia dan Dunia Bawa Tas Seharga Miliaran Rupiah

Kesan glamor terlihat ketika para artis ini sudah memamerkan tas mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Memilih profesi sebagai artis tak hanya diikenal oleh masyarakat, harta pun terkadang bisa melimpah. Ditambah lagi, sebagian dari mereka sukses dengan bisnis masing-masing.

Alhasil, jerih payah para artis pun dimanfaatkan untuk berbagai hal. Salah satu hal yang dilakukan para artis ketika kekayaan mereka melimpah adalah dengan berbelanja.

Kesan glamor pun terlihat ketika para artis sudah memamerkan barang belanjaan mereka yang harganya bisa berkisar pada angka jutaan rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Merek Ternama

Maklum saja, para artis kerap memilih barang-barang dari merek dagang ternama. Sehingga, tak heran bila mereka tak ragu untuk mengeluarkan uang sebesar miliaran rupiah.

Bahkan, untuk tas saja mereka rela menghabiskan miliaran rupiah agar bisa terlihat glamor. Ada pula beberapa artis yang membeli tas di atas Rp 2 miliar.

3 dari 8 halaman

Mengundang Sorotan

Publik pun dibuat terperanjat tatkala harga beli tas para artis ini tercium oleh beberapa pihak. Nah, di Indonesia dan dunia, ada beberapa artis yang sempat mengundang sorotan karena harga tas mereka itu

Yuk inti siapa saja artis-artis yang rela membeli tas seharga lebih dari Rp 2 M, seperti disampaikan akun Instagram @hermes_selebritii berikut ini.

4 dari 8 halaman

1. Syahrini

Sosok Syahrini tak perlu diragukan lagi atas kepemilikannya terhadap barang-barang mewah. Tasnya yang seharga Rp 2,1 miliar pernah ia beli.

Tas rilisan Hermes dengan warna perak itu bahkan merupakan edisi terbatas yang berhasil didapat oleh istri Reino Barack itu.

5 dari 8 halaman

2. Maia Estianty

Nama Maia Estianty dikenal sejak ia tampil sebagai vokalis latar band Dewa 19 bentukan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Sejak ia berkarier solo, Maia terlihat mulai menunjukkan keglamorannya.

Sebuah foto memperlihatkannya Maia memiliki tas Hermes yang harganya mencapai Rp 2,1 miliar. Istri Irwan Mussry ini tampak elegan saat foto tersebut diambil.

6 dari 8 halaman

3. Jamie Chua

Artis sekaligus sosialita Jamie Chua yang berasal dari negeri tetangga kita, Singapura, juga kedapatan memiliki tas Hermes yang nilainya miliaran rupiah.

Mengejutkannya, harga tas Hermes Jamie Chua ini jauh di atas harga Rp 2 miliar. Harga tas koleksinya mencapai angka Rp 7,9 miliar, lo!

7 dari 8 halaman

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar yang kerap bergaya kasual, ternyata memiliki minat dalam mengoleksi tas seharga miliaran rupiah, lo.

Sebuah foto memperlihatkan gaya Jessica Iskandar saat menenteng tas Hermes seharga Rp 2,1 miliar.

8 dari 8 halaman

5. Kylie Jenner

Lama menjadi figur publik di dunia hiburan seantero bumi, Kylie Jenner tentunya gemar mengoleksi barang-barang mewah, termasuk tas Hermes.

Artis yang juga pengusaha kosmetik ini membeli tas Hermes seharga Rp 2,4 miliar. Sebuah foto memperlihatkan Kylie memamerkan tas mewahnya saat berada di dalam pesawat jet pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.