Sukses

Nagita Slavina Dibuat Menangis oleh Raffi Ahmad, Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun ke-5 pernikahannya pada 17 Oktober 2019. Setelah memberikan kejutan dengan membawakan kue dan buket bunga ketika Nagita Slavina sedang rekaman, Raffi Ahmad ternyata diam-diam telah mempersiapkan kejutan lain buat istrinya di ulang tahun pernikahannya itu.

Dalam channel youtube Rans Entertainment. Raffi Ahmad membagikan momen saat  memberikan kejutan buat Nagita Slavina ketika sedang berada di rumahnya.

"Aku punya surprise. Gigi tuh nanyain kadonya anniversary ke-5 apa. Aku sebenernya punya kado, tapi bukan kado yang mahal tapi mudah mudahan ini bisa bermakna buat Gigi," kata Raffi mengawali percakapannya.

"Jadi di anniversarry ke-5 aku engga punya kado buat kamu, aku engga punya sesuatu yang mahal buat kamu, tapi aku punya sesuatu. Ini bener bener ungkapan dari hati aku yang paling terdalam. Sebenernya nanti kalau kamu udah tahu kadonya dari aku, mudah-mudahan bisa kamu inget dan kamu kenang yah. Happy anniversary yah. Siapa tahu ini lebih mahal dari apa yang kamu bayangkan," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

2 dari 5 halaman

Menangis

Kado spesial yang diberikan Raffi Ahmad adalah video yang berisikan lagu yang berjudul "Kamu yang Terbaik" ciptaan Melly Goeslaw. Lagu tersebut spesial dipersembahkan Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina.

"Kok belum apa apa gue udah nangis sih," kata Nagita.

3 dari 5 halaman

Perjuangan Raffi Ahmad

Dalam video tersebut juga menampilkan perjuangan Raffi Ahmad saat sedang take vokal bersama Melly Goeslaw untuk lagu "Kamu yang Terbaik"

"Perjuangan rekamannya setengah 1. Ini lagu jadi inget dosa aku sama istri," kata Raffi Ahmad dalam video tersebut.

4 dari 5 halaman

Isi Video

Yang menarik, lagu tersebut menampilkan kisah perjalanan sejak awal berumah tangga hingga sekarang ini. Ada pula momen Nagita saat melahirkan buah hatinya Rafathar Malik Ahmad

"Melalui lagu dan video ini maafkan aku yang sering melukai kamu. Yang aku inginkan hanya punya banyak waktu buat kamu dan keluarga kita," kata Raffi dala video tersebut.

5 dari 5 halaman

Pujian Nagita Untuk Raffi Ahmad

Air mata nampak berlinang di mata Nagita Slavina. Dengan suara terisak, Nagita Slavina pun memuji lagu yang dibawakan Raffi Ahmad.

"Yang pasti lagunya bagus. Enggak usah minta maaf aku juga udah maafin kamu kok. Aku ga bisa ngomong apa apa. Terima kasih thank you," kata Nagita Slavina sambil terisak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Danube, Sungai Indah yang Dikunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Hungaria
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Awas, Ada 4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh di Awal 2020