Sukses

Ada Iwan Fals di Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 Indosiar Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Golden Memories Asia 2019 sudah memasuki babak grand final. Dan 3 grand finalis sudah menunjukkan kemampuannya di episode Selasa (15/10/2019) malam. Tapi, saat itu belum diumumkan siapa yang berhak menjadi juara 1 dan 2 serta tiga.

Tiga grand finalis Golden Memories Asia 2019 Indosiar itu adalah Joy Tobing (Indonesia), Lucky (Indonesia) dan Eranzz Lambert (Malaysia). Menariknya, Selasa malam mereka bukan saja bernyanyi solo tapi juga nomor duet dengan beberapa komentator.

Lucky bersama Ruth Sahanaya dalam "Usah Kau Lara Sendiri". Kemudian Eranzz Lambert bawakan "Begitulah Cinta" bersama Sheila Majid serta Joy Tobing bersama Hetty Koes Endang dengan lagu festival tahun 1970-an "Damai Tak Gersang".

Lantas, seperti apa acara dikemas pada episode Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 di Indosiar secara live? 

2 dari 2 halaman

Ada Iwan

Jelas, episode Konser Kemenangan Golden Memories Asia 2019 dikemas spesial. Karena bukan saja ajang mengumumkan siapa pemenang. Tapi, sekaligus ajang 3 grand finalis habis-habisan tampil total. 

Tim kreatif mengajak Iwan Fals untuk naik panggung beserta 3 grand finalis. Nyaris mirip ketika living legend itu pun berduet dengan grand finalis D'Star, beberapa waktu lalu di Indosiar juga. 

Seperti apa Joy Tobing, Eranzz Lambert dan Lucky membawakan lagu hit Iwan Fals? Dan, mestinya menjadi menarik ketika mereka bawakan berduet dengan sang legenda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Inilah Keseruan Golden Memories Asia 2019 Paling Golden
Artikel Selanjutnya
Joy Tobing Juara Golden Memories Asia 2019 Indosiar