Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa, 15 Oktober 2019: Fatima Cari Rayhan

Sinetron Cinta Anak Muda malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda malam ini tentang Hardi yang pas keluar kamar lihat Fatima jg keluar kamar. Hardi kaget lihat Fatima mau pergi. Tanya Fatima mau ke mana malam malam begini? Fatima bilang dia mau cari Rayhan.

Episode Cinta Anak Muda masih berlanjut. Jacky yang pas keluar juga dengar dan shock. Jacky jadi geram karena anggap Rayhan ingkar janji. Hardi lalu bilang, kalau gitu biar dia antar. Hardi dan Fatima pergi.

Mobil elang terus meluncur di jalanan.  Ngomong sendiri dengan cemas.. Tania.. Kamu dimana??  Saat itu Elang malah liat ada cewek yang sosoknya mirip tania lari lari di bawah Hujan.  Elang kirain itu tania.

Prita masih cemas. Elang melangkah masu rumah. Prita Tanya. Lho, mana Tania, Elang? Jadi kamu nggak berhasil nemuin Tania?  Elang bilang belum, tapi dia yakin Tania sekarang lagi bersama Rayhan! Ikuti terus Cinta Anak Muda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Geram

Rayhan lihat hujan sudah reda.. Rayhan sentuh tangan Tania. Lega. Syukurlah badan Tania sudah mulai hangat lagi. Perlahan Tania mengerjap dan tersadar. 

Jacky ikuti mobil hardi. Heran.  Lho kok papa menuju ke rumah Tania? Berarti, Rayhan ada di rumah Tania? Jacky makin geram.

Prita dan Elang di dalam rumah.. Dengar bel bunyi. Apa itu Tania pulang?? Prita buka pintu. Dan jreng! Prita dan Elang kaget lihat Rayhan di depan rumah. Prita lebih kaget lagi lihat Tania dibopong Rayhan.

3 dari 3 halaman

Di Bangku Belakang

Hardi nyetir. Fatima di samping Hardi Rayhan di bangku belakang.

Fatima memarahai Rayhan sepanjang perjalanan di mobil. Hardi pun minta Rayhan jangan dekat-dekat Tania lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini