Sukses

Selain Aming, 3 Artis Pria Indonesia Ini Pernah Berakting Memakai Busana Wanita

Liputan6.com, Jakarta - Aming, menjadi salah satu aktor profesional. Ia bisa berperan sebagai pria tulen, meski kerap harus berakting sebagai perempuan.

Sejak kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air, Aming sudah berperan sebagai seorang perempuan, bahkan lengkap dengan atributnya.

Aming dengan cueknya mengenakan pakaian wanita seksi, dengan bulu mata yang cukup menyita perhatian penonton. Tak sampai situ saja, makeup yang dikenakannya juga tak lazim.

Memang, untuk menjadi seorang aktor profesional, setiap pemain harus bisa tampil total. Mereka siap untuk mendapat peran apapun, bahkan menjadi wanita atau berbusana wanita sekalipun.

Selain Aming, ada beberapa aktor lain yang juga pernah berakting dengan busana wanita. Siapa saja mereka?

 

2 dari 4 halaman

1. Donny Damara

Donny Damara, keluar dari zona nyamannya yang kerap bermain sebagai pria ganteng idaman para wanita. Dalam film Lovely Man, ia rela menjadi seorang waria.

Sesekali berpakaian laki-laki, tapi ia juga mengenakan pakaian perempuan lengkap dengan makeup tebalnya. Aktingnya yang ciamik membuat Donny Damara meraih Piala FFI pada 2012 lalu sebagai aktor terbaik.

3 dari 4 halaman

2. Boby Tince

Bobby Rakhman begitulah nama asli Boby Tince yang dikenal sebagai pria kemayu dalam setiap sinetron yang dimainkan. Disetiap penampilannya Boby Tince kerap berpenampilan seperti layaknya wanita. Padahal ia sudah menikah dan telah memiliki anak.

Tak hanya itu, Boby Tince juga membentuk Golden Boys, yaitu kumpulan pria yang bebas berdandan dan berpakaian ala perempuan dengan show ala kabaret yaitu menyanyi sambil menari.

4 dari 4 halaman

3. Didik Nini Thowok

Didik Nini Thowok adalah penari, koreografer, dan juga komedian, berusia 64 tahun. Meski ia adalah laki-laki tulen, namun pemilik nama asli Didik Hadiprayitno ini selalu mengenakan pakaian wanita dalam penampilannya di atas panggung.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pertemuan Terakhir Aming dengan Ade Irawan Penuh Air Mata
Artikel Selanjutnya
Ria Irawan Meninggal Dunia, Barbie Kumalasari: Geng Aku Berjatuhan Satu Persatu