Sukses

Dianggap Pansos oleh Atta Halilintar, Bebby Fey Geram

Liputan6.com, Jakarta - Masalah antara Atta Halilintar dan Bebby Fey belum juga selesai. Sempat tersiar bahwa perseteruan antara keduanya hanyalah rekayasa.

Pasalnya, sempat beredar di media sosial video yang menunjukkan kebersamaan antara Atta Halilintar dan Bebby Fey di sebuah kelab malam. Terkait video yang viral tersebut, Atta Halilintar sudah dengan tegas membantah tuduhan bahwa ia dan Bebby Fey janjian di tempat tersebut.

Menurut Atta Halilintar, berita tersebut hanyalah ajang panjat sosial Bebby Fey. Dianggap seperti itu Bebby Fey tidak tinggal diam. Di Instagram Story-nya, giliran Bebby yang melakukan pembelaan.

"Aduh Sombongnya Orang Ini, Asli GR nya Naudubillah Engga Ketulungan Itu Tempat Umum Kali. Siapa Aja Bisa Datang Asalkan Bayar Dan Yang Show Juga Team Management Gue. Wajar Kalau Gue Datang Support," tulis Bebby Fey. 

 

2 dari 3 halaman

Seperti Kebakaran Jenggot

Sebaliknya, Bebby Fey mempertanyaan kehadiran Atta Halilintar di atas panggung kelab malam tersebut. Pasalnya, Bebby Fey mengatakan bahwa yang tampil di acara tersebut adalah teman managementnya Bebby Fey.

"Situ Emang Show ? Kok ikutan Manggung Padahal Flayer Tidak Terpampang Orang itu. Yang Ada Team Management Gue Yang Show. Lagian Team Kita Kesana Juga Bayar Engga Numpang Minum Ke Orang Itu, Kenapa Orang Itu Kayak Kebakaran Jenggot," lanjutnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Pencitraan

Tak selesai sampai di situ, Bebby Fey juga mengatakan bahwa dirinya lebih dahulu datang sebelum Atta Halilintar naik ke atas panggung di kelab malam itu. Tidak seperti yang diungkapkan oleh Atta Halilintar di mana ketika Atta tiba di lokasi tersebut, ia tidak melihat ada Bebby Fey.

"Anehnya Gue Di Bilang Datang Tiba Tiba Padahal Gue Uda Duduk Dari 1,5 Jam Sebelum Orang itu Naik Panggung Yang Bukan Acara Dia. Terus Ngapain Manggung Padahal Bukan Acaranya, Mau Show Off Biar DI Liat Orang Banyak Terus Supaya Banyak Yang Minta Poto Poto. Duh Susah Ya Kalau Orang Yang Hidupnya Penuh Dengan Pencitraan," tambah Bebby Fey.