Sukses

Atta Halilintar Bantah Disebut Janjian Dugem bersama Bebby Fey

Liputan6.com, Jakarta - Jagat maya kembali dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan kebersamaan antara Bebby Fey dengan Atta Halilintar di sebuah kelab malam. Pasalnya, video tersebut tersebar di tengah-tengah panasnya masalah Atta Halilintar dengan Bebby Fey.

Video tersebut menimbulkan anggapan bahwa masalah yang terjadi antara Atta Halilintar dan Bebby Fey hanyalah rekayasa. Mereka mengira bahwa kenyataannya, hubungan Atta Halilintar dan Bebby Fey baik-baik saja.

Namun terkait hal tersebut, Atta Halilintar membantahnya. Bantahan Atta Halilintar itu disampaikan melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Minggu (13/10/2019).

"Duh bisa aja ye ngarang cerita Dateng support acara temen dan diundang yang punya tempat. diajak Teman naik 1-2 lagu ke panggung. ehh beritanya ketemuan? janjian?" tulis Atta Halilintar. 

 

2 dari 3 halaman

Bantahan

Menurut pengakuannya, sebelumnya Atta Halilintar tidak melihat kehadiran Bebby Fey. Namun entah bagaimana tiba-tiba Bebby Fey berada di tempat yang sama. 

"orang ini pas gw dateng ga ada.... pas gw naik eh dateng tiba2... taulah siapa kan yg ngabarin...," sambung Atta Halilintar.

 

3 dari 3 halaman

Panjat Sosial

Lebih lanjut, terkait pemberitaan yang ada itu, Atta Halilintar menduga bahwa Bebby Fey kembali menumpang ketenaran lewat nama besarnya. Atta Halilintar juga kemudian mengaitkan-kaitkan single terbaru Bebby Fey.

"sorry diajak ke mejanya pansos aja ga ada waktu.. Mental Pansos susah ya Bikin single masih ga laku ya? harus banget bawa2 nama saya? Masyarakat udah pinter sekarang. Ngerasa top banget?. padahal dipermainkan media. Yaudah saya lanjut kerja dulu.. sama lanjut yang mau diurus2 nih yg kemarin saya terlantarkan..," lanjut Atta Halilintar.