Sukses

Ditinggal Richard Kyle Operasi Kaki, Jessica Iskandar Sudah Kangen Berat

Jessica Iskandar mengungkapkan kerinduannya usai ditinggal pergi Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle tengah menjalani operasi kaki di Australia. Operasi itu dilakukan karena pen yang tertanam di kakinya kembali bermasalah.

Sebelumnya Richard Kyle pernah mengalami kecelakaan kaki di Bali yang mengharuskan kakinya dioperasi. Setelah dua tahun berselang, bekas operasi itu kembali bermasalah sehingga dibutuhkan tindakan medis di Melbourne, Australia.

 

Alhasil, selama beberapa lama Richard Kyle pun harus meninggalkan Indonesia. Sang kekasih Jessica Iskandar pun langsung mengungkap kerinduan terhadap pemain film The Professionals tersebut. 

"Sayang semoga operasinya berhasil dan bisa kembali pulang. I miss you..," kata Jessica Iskandar di Instagram, Minggu (13/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Kembali

Richard Kyle menyambut hangat ucapan semangat sekaligus kerinduan dari Jessica Iskandar. Ia mengungkapkan terima kasihnya, sembari mengisyaratkan akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. "Thanks baby be back home soon," jawab Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini