Sukses

Atta Halilintar dan Bebby Fey Tepergok Asyik Dugem Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan terakhir, hubungan Atta Halilintar dan Bebby Fey terus memanas. Seperti diketahui, DJ Bebby Fey mengaku telah ditipu Atta Halilintar yang diduga menjanjikannya kerja sama konten YouTube. 

Tak terima dengan tuduhan Bebby Fey, Atta Halilintar pun membalas tuduhan tersebut dengan melaporkan DJ seksi itu ke polisi. DJ Bebby Fey balik menyerang lewat beberapa bukti foto di hotel yang menguatkan dugaan penipuan Atta Halilintar.

 

Di tengah kondisi panas tersebut, Atta Halilintar dan DJ Bebby Fey justru tepergok dugem di tempat yang sama. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak Atta Halilintar mengenakan baju hitam vest biru. Ia terlihat asyik menikmati alunan musik DJ di sebuah kelab malam di bilangan Jakarta Selatan.

Dalam video lain, tampak Bebby Fey duduk bersama seorang wanita di kursi yang jaraknya tak jauh dari Atta Halilintar. Alhasil, pemandangan langka ini seakan menjadi antiklimaks dari kasus Atta Halilintar versus Bebby Fey. 

2 dari 2 halaman

Dugaan Rekayasa

Ditambah lagi sejak pertama kali mengemuka, kasus ini sempat diragukan oleh banyak orang. Mayoritas warganet memprediksi kasus ini hanyalah rekayasa untuk mendompleng nama Bebby Fey.

Dengan adanya video 'dugem bareng' ini, setidaknya mencerminkan keadaan Atta Halilintar dan Bebby Fey tidak se-panas yang diduga orang-orang. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Singgung Diri Tak Sempurna, Jawab Tudingan Menista Agama?
Artikel Selanjutnya
Kaesang Pangarep Cari Haters di Medsos Supaya Dagangan Laris