Sukses

Kimberly Ryder Akan Melahirkan, Natasha Mengaku Belum Siap Punya Keponakan

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Kimberly Ryder sudah berada di Inggris ditemani sang suami. Rencananya, kakak Natasha Ryder ini bakal melahirkan di sana.

Hal itu diungkapkan Edward Akbar, suami Kimberly Ryder, di akun Instagram, Jumat (11/10/2019). Ia juga mengunggah foto Kim mengenakan jaket hitam.

"Beberapa bulan akan berada di Inggris. Mendedikasikan waktu dan tenaga tuk sang istri hingga lahiran si baby. Bismillah semua lancar.#england #unitedkingdom #ilovemywife," tulis Edward Akbar.

Tak dipungkiri, Natasha begitu bahagia dengan kehamilan Kimberly Ryder. Namun, ia juga mengaku tak siap. 

 

2 dari 3 halaman

Alasan Tak Siap

"Aku mau punya ponakan kayak enggak siap gitu. Aku lihat Kim hamil gitu agak nervous. Tapi aku bahagia untuk dia karena dia dan suaminya mau punya keluarga kecil. Pokoknya ada new member to the Ryder and Akbar family," ungkap Natasha, saat ditemui Liputan6.com, di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketidaksiapan Natasha, bukan menolak punya ponakan. Tapi baginya, waktu begitu cepat berjalan.

 

3 dari 3 halaman

Aneh

Saat ini Natasha dan Kimberly Ryder memang sudah jarang bertemu. Dan nanti saat bertemu, ia sudah melihat seorang bayi Kimberly dan Edward Akbar.

"Nggak tahu deh, mungkin gara-gara aku tinggal sama Kim seumur hidup ya aneh aja aku ngelihatnya, Kim udah mau punya baby nih. Cepet banget, kayak time flies. Tiba-tiba ntar next time ketemua dia udah ada bayi," tutur Natasha Ryder.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suka Jam Hadiah Orangtua, Natasha Ryder Pakai Sampai Tangan Belang