Sukses

Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Akan Jalani Operasi, Ada Apa?

Jessica Iskandar memberikan dukungan untuk operasi yang akan dijalani oleh Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle, saat ini diketahui tengah berada di Australia. Rupanya, di sana Richard Kyle akan menjalani operasi.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Jessica Iskandar. Dalam ungahan tersebut, Jessica Iskandar memajang sebuah foto bersama dengan Richard Kyle.

Di keterangan foto yang menyertai unggahan itu, Jessica Iskandar memberikan ucapan untuk operasi yang akan dijalani oleh Richard Kyle.

"Sayang semoga operasinya berhasil dan bisa kembali pulang. I miss you..," tulis Jessica Iskandar pada Minggu (13/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Operasi Kaki

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dari warganet agar operasi yang akan dilakukan oleh Richard Kyle Berjalan lancar. Namun tidak sedikit juga yang belum mengetahui apa yang dialami oleh Richard Kyle.

"Operasi apa kak uncle richard nya?" tanya @sintakomar31.

"Semoga Operasinya berjalan lancar..Tuhan campur tangan @inijedar @richo_kyle sembuh seperti sedia kala💚🤗🙏," timpal @christaniairene.

Usut punya usut, Richard Kyle rupanya akan menjalani operasi kaki karena cedera yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini