Sukses

Dwi Andhika Ungkap Dirinya Sempat Pacaran dengan Donita

Jauh sebelum Dwi Andhika menjalin hubungan dengan Ayushita dan Vanessa Angel, ia terlebih dulu pacaran dengan Donita.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Andhika mengungkapkan fakta terbaru tentang hubungan asmaranya. Rupanya, jauh sebelum ia menjalin hubungan dengan Ayushita dan Vanessa Angel, Dwi Andhika terlebih dulu pacaran dengan Donita.

Tepatnya, pada saat Dwi Andhika dan Donita satu sekolah. Pengakuan tersebut disampaikan Dwi Andhika saat menjadi bintang acara dalam acara talk show yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Dwi Andhika mengatakan bahwa pacar pertamanya bukanlah Ayushita, melainkan Donita.

"Ada (pacar pertama), Donita. Aku tuh sama Donita waktu SD. Emang pada saat itu aku belum jadi artis dan Donita juga belum jadi artis, jadi enggak ke-publish gitu," kata Dwi Andhika dalam video yang diunggah pada Jumat (11/10/2019). 

"Aku mah bangga. Dianya yang enggak bangga sama aku," lanjutnya diiringi tawa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Putus

Bahkan Dwi Andhika mengatakan bahwa hubungannya dengan Donita sampai saat ini belum pernah putus. Untuk itu, apabila ada kesempatan bertemu dengan Donita, Dwi Andhika mengatakan akan memutuskan hubungan yang terjalin sejak SD itu.

"Kan dari zaman SD pacaran, sampai sekarang masih belum putus karena aku kebetulan ke Jakarta. Makanya kalau aku dikasih kesempatan untuk ketemu sama Donita, kita putuskan dulu hubungan kita. Karena kan belum ada kata putus," lanjut Dwi Andhika lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini