Sukses

Jelang Ulang Tahun Suami, Fitri Handayani Gelar Santunan untuk Anak-Anak Yatim

Fitri Handayani mengadakan acara santunan anak yatim sekaligus untuk memperingati ulang tahun sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Fitri Handayani, memiliki agenda tahunan yang unik dalam menyambut hari ulang tahun sang suami, Iwan Sastra Wijaya, yang jatuh dalam waktu dekat. Fitri Handayani mengadakan acara santunan untuk anak-anak yatim sekitar 600 orang di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sejatinya, acara santunan yang diadakan Fitri Handayani ini merupakan agenda yang sudah dilakukan turun-temurun dari orangtuanya. Namun kali ini, ia mengadakan acara santunan ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun sang suami.

"Acara santunan ceria yang ke 21 dengan anak-anak yatim piatu. Jadi dulu pertama kali membuat acara ini almarhum Kedua orangtua saya, saya yang meneruskan," kata Fitri Handayani beberapa waktu lalu.

"Lalu akhirnya karena ada satu kejadian saya melakukan acara santunan ini berbarengan dengan acara ulang tahun suami saya," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musibah

Rupanya, sang suami kerap mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan hampir di setiap ulang tahunnya. Hal itulah yang kemudian mendasari Fitri Handayani untuk mengadakan acara ini. Sayangnya, dalam acara tersebut sang suami tidak bisa hadir.

"Sebelum menjelang ulang tahun, suamiku selalu mengalami musibah yang luar biasa, makanya setiap dia mau ulang tahun ada yang ucapin, dia selalu takut kejadian musibah. Nah pas ketemu saya, saya ajukan mengadakan santunan anak yatim saat ultahnya," ujarnya.

"Walaupun suamiku tidak bisa hadir dikarenakan tugas penting yang harus dijalaninya, kami istri dan anak-anakmu tetap melanjutkan acara ini hingga berjalan lancar dan sukses. Amanahmu sudah kami jalankan daddy," tutup Fitri Handayani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini