Sukses

Nunung Srimulat Kangen Melawak di Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Berurusan dengan narkoba membuat karier Nunung Srimulat di panggung komedi terhenti untuk sementara waktu. Kini, hari-hari istri July Jan Sambiran lebih banyak dihabiskan untuk menjalani sidang dan rehabilitasi narkoba.

Di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Nunung Srimulat mulai memulihkan diri. Kondisi kesehatannya mulai membaik karena aktivitas setiap hari berkutat dengan hal-hal positif seperti olahraga dan memasak.

Sejak direhabilitasi Agustus 2019, Nunung Srimulat mulai memperlihatkan kebugaran fisik yang nyata. Ia kembali mudah tersenyum dengan menampilkan ekspresi yang sehat dan bugar.

Hanya saja, Nunung Srimulat tak bisa membohongi hatinya. Jauh di relung hati terdalam, ia menyimpan kerinduan untuk kembali melawak di layar kaca. Hal yang sudah lama tak dilakukannya sejak bersinggungan dengan kasus narkoba. 

 

2 dari 2 halaman

Pengakuan Nunung

Saat menanti sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019), Nunung Srimulat blak-blakan soal jiwa seninya yang terkungkung karena harus memulihkan diri di panti rehabilitasi.

Nunung Srimulat ingin kembali aktif di panggung komedi. Dunia yang sudah berjasa melambungkan namanya di jagat hiburan nasional. 

"Rindu sekali, saya rindu sekali," lirih Nunung Srimulat disinggung soal keinginannya melawak di televisi.  

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Direhabilitasi, Nunung Srimulat Takut Nonton TV
Artikel Selanjutnya
Nunung Srimulat Merenungi Nasib Bersama Jefri Nichol dan Rio Reifan