Sukses

Heboh Kasus dengan Atta Halilintar, Bebby Fey Kebanjiran Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan terakhir nama Bebby Fey mendadak jadi sorotan. Itu terjadi setelah ia mengaku terlibat skandal seks dengan YouTuber Atta Halilintar.

Kasus ini kian memanas setelah Atta Halilintar membantah segala pernyataan Bebby Fey seputar skandal ini. Terakhir, Atta bahkan melaporkan DJ seksi tersebut ke pihak yang berwajib.

Dengan meledaknya kasus ini, maka kian melambung pula nama Bebby Fey. Lantas, apakah dia makin banjir pekerjaan setelah permasalahan ini menyeruak?

 

"Ya mungkin memang lumayan lebih banyak, intinya begitu," kata manajer Bebby Fey, Didit Dada saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). 

"Saya tetap membantu dia apa pun yang terjadi. Jadi kalau masalah job, rezeki itu sudah diatur, kita kejar gimana pun juga kalau memang belum rezeki ya enggak dapat job itu," sambungnya. 

2 dari 2 halaman

Rendah Hati

Sementara Bebby Fey memilih untuk bersikap rendah hati. Ia merasa tak populer seperti yang dipikirkan banyak orang. "Aku sih enggak pernah merasa diri aku terkenal, walaupun suatu saat banyak orang yang lebih tahu aku, aku bakal tetap seperti dulu," ucap Bebby Fey di tempat yang sama. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar dan Keluarga Beli Kasur Seharga Rp 1 Miliar
Artikel Selanjutnya
Cerita Boy William dan Atta Halilintar Sama-Sama Hobi Karaoke