Sukses

Suho EXO dan Yoona SNSD Tepergok Makan Bareng di Warung Tenda

Suho EXO dan Yoona SNSD sejak lama telah bersahabat.

Liputan6.com, Seoul - Suho EXO dan Yoona SNSD sudah sejak lama bersahabat. Keduanya kerap beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka di berbagai momen kesempatan. Apalagi Suho dan Yoona sama-sama berada di bawah naungan SM Entertainment.

Suho EXO dan Yoona SNSD pun saling mendukung karier masing-masing. Jika salah satu dari mereka ada konser, maka Suho atau Yoona akan datang. Biasanya setelah itu keduanya selfie bareng.

Kebetulan Suho EXO dan Yoona SNSD sama-sama menghadiri red carpet Busan International Film Festival 2019 pada hari Kamis (4/10/2019). Setelah sama-sama menjalankan tugas, mereka menghabiskan waktu bersama.

 

Menurut Wikitree, setelah acara usai, Suho EXO dan Yoona SNSD ketahuan menghabiskan waktu bersama setelah pembukaan BIFF 2019. Mereka makan malam bareng di sebuah pojangmacha di kawasan Heundae. Buat yang belum tahu, pojangmacha ini adalah warung tenda yang menjual berbagai macam street food populer seperti kimbap, tteokbokki, mandu, hingga odeng.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

SM's Brother & Sister

Keeseokan harinya, Suho mengunggah dua foto selfie bersama Yoona di Insta Story. Banyak yang menyebut kalau foto diambil saat mereka makan bersama. Media pun menyebut mereka sebagai SM's brother and sister.

Lucunya, di dua foto tersebut baik Suho dan Yoona sama-sama menampilkan ekspresi yang kocak banget. Di foto pertama, leader EXO itu menuliskan, 'teman pria' dan 'teman wanita'. Di foto kedua, ada tulisan, 'Kali ini kami ingin punya ekspresi beda'. Gimana nih melihat kebersamaan mereka, seru banget kan? (Rahmi Safitri/KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini