Sukses

Diduga Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Asisten Nia Ramadhani Beri Penjelasan

Theresa Wienathan, asisten Nia Ramadhani mengunggah percakapan antara dirinya dengan temannya yang diduga membicarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, saat ini tengah menjadi bahan pembicaraan. Gara-garanya adalah unggahannya di Instagram Story beberapa waktu lalu yang diduga soal Nagita Slavina.

Kala itu Theresa Wienathan mengunggah percakapan antara dirinya dengan temannya. Isi percakapan tersebut diduga membicarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akibatnya, Theresa Wienathan menuai banyak kritikan dari warganet. Terkait dugaan sindiran terhadap Nagita Slavina itu, Theresa Wienathan sendiri sudah menyampaikan klarifikasinya.

"Temen netijenn sekalian.. mo'on maap yaa kl ada yg merasa terganggu maupun tersinggung karna postingan sy sebelumnya.. boleh di cerna jg baik2 kl sy sm skali tdk ada maksud julid ato ngomong2in urusan org, wong sy ig cm remahan krupuk biasa n pny urusan idup sndri2 Mo'on maap yah teman2 skalian," tulis Theresa Wienathan di Instagramnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Selanjutnya, Theresa Wienathan mengungkapkan alasannya dirinya mengunggah hal tersebut. Theresa Wienathan mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak berniat mengunggah isi percakapan tersebut secara terbuka.

"Dan... Untuk namanya tu udh sy coret2 sedemikian rupa agar tdk terlihat dan mau di post di CLOSE FRIEND saja, namunnn POSTan nya KEGESER guys, jd alhasil ke post nya seperti itu. Hiks...," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Isi Percakapan

Theresa Wienathan dan temannya, kala itu membicarakan rumah tangga yang diduga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam percakapan tersebut, Theresa Wienathan mengomentari gosip yang disebarkan oleh temannya itu.

"Sabtu lalu gue ketemu R****. Lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kameranya dimatiin mereka langsung jalannya pisah. R**** depan, N***** di belakang," tulis salah teman Theresa Wienathan dalam percakapan tersebut.

"Mana gue tau cong. Lu kan mak lambe, lu harusnya lebih tau," jawab Theresa Wienathan.

"Lu dong cari tau. Ahahahaha jadi sebenernya mereka tuh gimana sih," tanya teman Theresa Wienathan.

"Gak", jawabnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.