Sukses

Kesuksesan Joy Tobing Berkat Pengorbanan Orang Tua

Mulai dari buka warung hingga jadi supir taksi, orang tua Joy Tobing bekerja keras demi menyalurkan bakat putri sulung mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Joy Tobing penyanyi berumur 39 tahun adalah pemenang Indonesian Idol pertama. Kini Joy Tobing mengikuti ajang pencarian bakat Golden Memories Asia Indosiar yang melibatkan oleh 24 penyanyi dari 6 negara.

Kali ini di atas panggung Golden Memories Asia Joy Tobing coba mencoba menceritakan tentang perjuangan Orang tuanya yang mengantar kesuksesan seorang Joy Tobing. Di sini Joy Tobing menceritakan masa lalunya bersama sang Ibu. 

Karena kegigihan kedua orang tuanya yang melihat ada talenta yang dimiliki oleh anak-anaknya, jadi mereka sebagai orang tua sangat bekerja keras agar anaknya kelak bisa bernyanyi dengan baik. Cara apapun dilakukan oleh kedua orang tuanya mulai dari ibunya buka warung kecil, hingga sang Ayah yang menjadi supir taksi.

Ingin mengetahui lebih lanjut kisah Inspiratif keluarga dari Joy Tobing? Saksikan Golden Memories Asia selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.